Posted by: Qie | September 7, 2012

Runtuh..

Malam ini aku runtuh juga..
Setelah sekian lama tidak pernah terlihat lelah..
Setelah sekian lama bertahan dalam kepalsuan..
 
Malam ini aku runtuh juga..
Dan air mata terus mengisak2 kalut..
Meremukan hati mejadi serpih abu..
 
Malam ini aku runtuh juga..
Menangislah dulu terus kau nak..
Hingga pagi tiba..
Dan mengajak kau berjalan kembali..
Meninggalkan tempat ini..
Advertisements
Posted by: Qie | October 16, 2011

-Somenight-

sometimes..
when we want to forget something, we just make it immortal in our mind ..

 

Sometimes..
we know the importance of hope, but fear the pain of reality..

 

Sometimes..
when we want to end all things like this, it’s just when the others want to start it..

 

and sometimes..
It’s too naive but also tragic..
Posted by: Qie | September 4, 2011

Gerimis dan Pelangi

Lelahku tak pernah jumawa meski rindu rajin merenda
Aku nyaris mati oleh khayalku menantimu seiring langkah denganku
 
Kau tahu cintaku tapi elakkan setiap rinci tingkahku
Kau tak tahu rinduku tapi itu sesak setiap kau hadir depanku
 
Maaf jika kau berjalan berkawan risih  karena gerimis terlalu membuntuti
Tapi aku kirimkan itu hanya padamu yang selalu hadirkan pelangi bagiku..
 
 
Posted by: Qie | March 1, 2011

Tentangmu

 

TENTANGMU

Pagi ini matahari belum berkicau
Membiarkan pasir yang tergerus telapakku terasa dingin
Menggambarkan cerita panjang perjalanan seorang musafir
mencari cinta terindah di bumi ini

Lelaki sederhana itu bukanlah tetua kaya
Yang jelaganya terisi penuh oleh harta dunia
Ia hanya separuh baya yang terlalu peduli dan cinta
Pada seluruh anak nabi-nabinya

Tak perlu kau kuliti semua pohon berkayu
untuk menulis bijaknya dan menunjukan padaku
Karena tampanya  pun aku sudah sangat tersipu
Dengan hangat sikapnya yang mampu lumpuhkan batu

Muhammad
Sering aku berharap hidup di zaman kau ada
Hanya untuk memeluk dan menciumi kedua tanganmu
Tapi ku juga sangat ingin menjadi  yang sangat kau sayangi
Umat yang mencintaimu walau tak pernah bertemu

Muhammad
Sungguh Aku sangat mencintaimu
Walau kini sulit ku untuk membuktikannya..

-Qie-

gambar dari
http://muhammadrizalghaisansatya.blogspot.com

Posted by: Qie | February 22, 2011

Review, 3 hati 2 dunia 1 cinta

Perfilman indonesia kini sdang aneh, yah aneh sih buat gw, lagi banyak2 film2 yg mulai mengedepankan nilai2 semenjak dimotori oleh laskar pelangi dll namun film2 semiporn yg ditopping dengan komedi atau horor masih aja bergelimpangan. Yah gak usah kita bahas lah yg pornhoror dan pornkomedi itu karena film itu bener2 mencerminkan buruknya bangsa ini karena toh selama film seperti itu masih produksi berarti masih ada aja yg mau nonton ckckck..

Cus ke topik berikutnya, yang mau gw bahas disini adalah salah satu film, yah tentang drama percintaan, tumben2 gw mau nih nonton beginian hehe, mungkin yang bikin gw tertarik adalah ceritanya yg katanya diambil dari buku da peci kode, walau pernah liat bukunya di gramed gk pernah gw niat baca, eh ternyata diangkat jadi film, nah yg bikin menarik kedua cerita tentang pemuda jatuh cinta lain agama ini diangkat oleh mizan prodeuction yg gw yakini gak bakal produksiin film yg gak meaning, cus lagi..

Sayangnya ketika diawal ni pelem keluar saya lagi sibuk2nya sama teman2 sehingga gak sempe nonton sampai ni pelem hilang dari peredaran, dicari2 donlotannya pun ternyata gak keluar2, rasa ingin menonton semakin menggebu2 ketika fi FFI ternyata ni jadi jagoan, waduh rasa KEPO saya semakin menjadi2. Akhirnya setelah sekian bulan, sehari sebelum ni film tayang di RCTI yg pasti bakal bnyk iklannya, saya dapat donlotannya dari temen, yaudah langsung saja dihajar, dan hasilnya..

hmm well, sedikit spoiler nih pelem ngangkat cerita tentang Rosyid dan Delia yg berbeda agama namun saling jatuh cinta, mungkin konflik beda agama ini yang jadi masalah tak berujung, siph bener2 tak berujung, dan mungkin itu masalah utama dan satu2nya Read More…

« Newer Posts - Older Posts »

Categories