Posted by: Qie | October 3, 2012

Cermin Tua

Baiklah..
Sepakatilah kita akan buang semua pena-pena itu dulu..
Atau arsip-arsip segala suka duka yang ku tulis atau putihkan..
Sehingga semua yang akan ku ucapkan adalah nyata..
 
Ini bukan tentang rasa ingin atau tidak ingin..
Suka atau tidak suka..
bahkan cinta atau tidak cinta..
 
Bukan juga tentang bagaimana hasrat ingin memiliki yang tidak ada..
Atau bahkan yang ternyata sangat menggebu-gebu sekali pun..
 
Ini hanya tentang mampu dan tidak mampu..
Ini hanya tentang Siap dan belum siap..
Meskipun memang tidak akan pernah siap..
 
Ini hanya tentang cinta dan yang lebih cinta..
Jangan paksa memilih karena sudah tenar jawabannya,,
Namun jika kau paksa hilangkan yang satunya..
Itu takkan pernah terjadi..
 
Aku tidak pernah memilih jalan ini..
Tidak pernah..
Tapi maaf kalo aku memilih..
Uuntuk tetap berjalan padanya..
 
Aku lemah?
Sudah pernah ku coba meninggalkannya..
Sangat keras ku coba jika kau tahu..
Tapi ternyata aku tak mampu..
Aku lemah? benar!!
 
Tapi apa kau pernah berjalan disini juga?
Ya kau tahu apa yang harus ku lakukan, kau mahir mengatakannya..
Tapi kau tak pernah di persis ini..
Kau hanya sekedar tahu..
 
Ini bukan tentang ingin atau tak ingin dicintai..
Sudah pasti ada gejolak besar ingin tergapai..
Tapi ini tentang suatu ketakutan yang lebih besar..
Aku tak mau kau tersakiti lagi..
 
Maaf aku tetap akan menjaga semua lentera..
Meski yang satu itu akan membakarku..
Tenanglah Aku tetap tahu prioritas..
Namun aku akan tetap membahagiakannya..
Semampuku..
 
Maafkan karena aku mati seperti ini..
Maafkan karena tak sampaikan padamu, pada mereka, pada nya..
Maafkan karena akhirnya hanya bisa kutuliskan..
Pada cermin tua..
Responses

  1. kadang, sesuatu itu bukan untuk dirasakan
    kadang, kata maaf itu sama rasanya seperti seribu cambukan lidi besar

    tapi kadang, kesalahan bisa terlupakan karena sebuah tindakan

    aku tidak suka!


Leave a Reply

Categories

