Posted by: Qie | February 9, 2011

Remukku Karena Cinta Tak Bertepi

Haaah..
Tidak peduli..
Berapa sering ku memaki pada bumi..
Tidak peduli..
Seacuh apa aku pada hidupku sendiri..
Tidak peduli..
Semunafiknya aku diatas kepalsuan tertinggi..
Tidak peduli..
Berkali-kali aku mengeluh dan berteriak minta untuk berhenti..
,
Haaah..
Bumi itu tak juga Ia hentikan putarannya..
Hidupku pun tak terisolasi dari segar harta dunia..
Wajahku pun tak Ia haramkan senyum padanya..
Hatiku bahkan masih tega berfikir buruk didalamnya..
,
Tuhan..
Kau mencintaiku tanpa henti..
Tanpa peduli pembangkanganku selama ini..
Kau mengusapku dengan cintaMu yang tak bertepi..
Membuatku kini merasa remuk dan malu pada diri..
,
Ampuni aku..
Tuhanku..
,

-Qie-

NB: Semester lalu gw merasa gagal dalam beberapa matakuliah sehingga sudah yakin akan mendapat nilai yang parah, sempat kecewa, resah, menggerutu, putus asa, menyalahkan keadaan.. Namun dibalik itu semua Allah secara sangat mengejutkan memberi gw keajaiban yg sangat2 membantu perjuangan gw kedepan, gw malu bgt, sangat malu, sudah sebegitu banyak mengeluh, Allah masih sangat Cinta dan memberi kasihNya..

Astaghfirullah hal adziim..

Advertisements

Responses

  1. karena saya tak mengerti puisi, jadi manggut-manggut aja.

  2. sama kang. Ane juga dua semester kemaren hancur banget ip, tapi alhamdullillah semester ini dapet rejeki yang ga diduga2, sekaligus ip yang lumayan. Btw emang keajaiban apa yang ente dapetin gan? 🙂

  3. yah begitu, Matkul2 yg udah YAKIN seribu YAKIN haru ketemu lagi alias kgk lulus dan Matkul itu emang angker n ngerepotin bgt, eh tiba2 dikasih lulus bahkan nilainya yg lumayan, malu dah ane udah ngegerutu sana sini.. =)

    btw nice dah mampir bang..

  4. Subhanallah… Maha besar Allah.

  5. maka nikmat Tuhanmu yang manakah yg kau dustakan.
    subhanallah,Allah tak pernah berhenti menebarkan rahmat’y pada orang yang Dia kehendaki.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: