Posted by: Qie | December 27, 2010

Gulliver’s Travel

Sedikit mereview film yg baru saja gw tonton minggu lalu, Gulliver travel.. Ketika hari sabtu kemarin kebetulan gw lagi libur dari hari jumatnya karena ada cuti bersama menjelang NATAL.. Gw dan beberapa teman ada agenda maen futsal dahulu ketika siang hari dan tentu saja untuk urusan film2 gw yg menjadi motor untuk nobar.. Sebelumnya beberapa status temen gw di FB merekomendasikan dengan sangat (klo yg gw tangkep sih) untuk menonton film ini makanya gw juga lumayan ngotot bersenang2 disela “kesibukan” UAS hehe.. Berangkatlah kami ke bioskop 21 di ekalokasari salah satu mall di bogor..

Sedikit spoiler, film ini menceritakan tentang seorang bernama gulliver yg sudah sangat lama bekerja sebagai seorang pnjaga ruang surat di suatu kantor tabloid,, merasa bosan, dia mencoba melamar kerja sebagai penulis perjalanan di kantor tersebut, dia memilih pekerjaan itu karena yg menjadi kepala bironya adalah seorang wanita yg sudah lama ia cintai, dia pun mendapat tugas untuk membawa contoh tulisan perjalanannya. Karena sebenarnya tidak pernah kemana2 dia hanya mencopy paste (kyk mahasiswa ngerjain tugas nih =D) tulisan prjalanan dari tabloid2. Akhirnya ia diterima dan dikirim lah dia ke suatu tempat di daerah segitiga bermuda.. Ternyata disana dia diserang pusaran air dan terdampar di pulau lilipu, disanalah petualangannya dimulai dengan berbagai konflik yg ada, tp tenang saja karena tidak dibuat lebay seperti sinetron2 indonesia xp..

Overall film ini cukup menarik dan lucu namun tidak sehebat yg gw bayangkan, jalan cerita sederhana, cukup terbaca, namun sepertinya memang itu bukan point utama, animasi dan komedi yg dipadu cukup baik mungkin jadi hiburan utama, gambaran negeri liliput juga memberi rasa interest tersendiri, dan tentunya suatu yg hebat dalam film2 drama barat, baik itu komedi maupun romantis dan lainnya, akan ada hikmah yg tersirat dari film tersebut..

Yah gw mungkin msh bilang diantara film2 yg ada klo ada waktu luang dan uang kosan sudah dibayar dan punya uang lebih, bisa lah ajak beberapa sahabat atau keluarga untuk nonton bersama, nggak usah berharap berlebihan tapi siap2 aja untuk tersenyum =)

enjoy it

rate bintang?? mungkin 3 dari 5

Advertisements

Responses

  1. Saran: Kasih sumber untuk tiap gambar yg kita tampilkan 🙂

  2. Wah jadi pengen nonton neh filmnya buat referensi belajar bahasa Inggris 😀

  3. @akbar,, siph.. itu dr 21cineplex.com
    @rangga wah bagus sih,, asal hati2 aja niat belajarnya lupa karena keasikan ngakak.. =D

  4. wah, interesting,,maybe i can watch it,,thx qie


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: