Posted by: Qie | December 10, 2010

Mencoba hidup kembali..

Sudah 2 tahun lebih blog ini berdiri, dan sudah hampir 2 tahun juga blog ini seakan2 mati..

Awalnya hanya berniat menampung tulisan2 sendiri agar gak hilang, namun sempat timbul semangat lebih hingga ingin mengembangkannya namun ternyata rasa lelah dan berjuta alasan yang sebenarnya dikumpul2in membuatnya ( wabil khusus thn ini) mati suri, hidup enggan, mati sayang..

Dari asalanya berisi berbagai topik tinggal nyisa poem ajah yg memang tinggal itu yg masih rutin dibikin walaupun mostingnya di FB lebih dulu karena memang pembaca lebih banyak disitu jadi blog ini ternomor sekian kan.. sayang sekali sebenarnya..

Setelah satu tahun ini dan sekarang sudah turun dari jabatan di Ikatan Mahasiswa Sipil, gw jadi berencana mencoba ngidupin lagi blog ini, yah sekedar untuk belajar menulis dan mencoba mendapat manfaat2 lainnya yg bisa diambil dari nge blog.. smoga kli ini keinginan dan perbuatannya bisa harmonis,, amin,, biar ni blog gak tinggal sebatas puisi aja walau itu tujuan utamanya..

amiin..

Advertisements

Responses

  1. welcome back to wordpress..

  2. waaah..
    kak qie kembali lg nge-blog.
    oke deh kak..
    ditungguin tulisan2nya..
    ๐Ÿ˜€

  3. welkom bek ๐Ÿ˜€

  4. semangat brader..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: