Posted by: Qie | October 16, 2009

Kesibukan…Ultahan Dan Phobia..

Sebelumnya mw minta maap karena ternyata tak mudah aktif menulis lagi ditengah kesibukan semester baru ini…

Mungkin alesan nggak ngepost lama kali ini adalah masalah akademis yg padet bgt jadwalnya…

Semster 3 Teknik Sipil yg emang katanya jomplang bgt dari sebelumnya ternyata memberi rasa yg cukup wah bwt gw.. Awalnya ketika pengisian jadwal masih biasa ajah, senin 3 matkul, selasa libur, rabu kamis jumat msng2 1 matkul… Eh ternyata pas udah beberapa minggu berjalan muncul  praktikum2 seperti FISIKA dasar, Ilmu Ukur Tanah, Properti Material ditambah Tugas Besar Statika dan responsi beberapa matkul yang membuat jadwal gw sibuk full 7 hari dalam seminggu.. mpe hari sabtu minggu jg dibanzai ma praktikum.. blm lagi bikin laporannya waaaw asiik.. Tapi Alhamdulillah cukup menikmati karena menyangkut Teknik Sipil kecuali Praktikum Fisika Dasar yang cukup bikin BETE.

Back tu de postingan..

Gw mw cerita tentang beberapa kejadian seru akhir2 ini..

Dalam teman2 sepermaianan gw (seangkatan dan deketlah..), kemaren2 baru ada 3 orang yg ulang tahun di waktu yg mepet.. Ada mahluk namanya Gabby, Dimas , dan Bundo… Tentu saja momen sekali setahun kita manfaatin bwt ngadain acara “tak terlupakan untuk mereka”

9034_1236723766010_1466717426_30645300_3544562_n

Yang Pertama Gabby..

Dengan rencana matang dari seorang teman, sebut aja Ewo.. kita berencana mngagetkan Gabby dengan menakut2innya h-1 menjelang ultahnya. Dengan SDM yg ada kita membuat Gabby yg ngontrak deket Kampus pulang belakangan dari kita2, dan beberapa SDM termasuk gw sudah lebih dulu msk ke kontrakannya dengan bekerja sama dengan temen sekosannya.. Kita sembunyi di kamar dia tanpa suara hingga ketika Gabby datang dia pun nggak sadar klo rame bgt tuh kamar. Gw sebagai bintang utama sebelumnya didandani dengan kain kafan ASLI dan sedikit make menjadi bentuk pocong. Dan dengan skenario pemadaman listrik, kita membuat gabby yg saat itu sdh mw tidur keluar kamarnya dan bertemu dengan gw yg sudah stanby di ruang tengah dan akhirnya… Dia menjerit2 histeris… dan kabur2… ternyata dia sangat takut dengan hantu2an walaupun akhrinya tahu itu bohongan tp tetep takut.. Sedikit cacatnya rencana ini ialah ketika temen sekosannya yg sudah bekerja sama ternyata msh tkt ketika ketemu gw dlm bungkus poong, padahal dia sudah tw dan itu menggagalkan beberapa spot pocong yg gw rencanain.. Tp overall, ditambah bersembunyi di kamar mandi, si gabby jd cukup Phobia dnegan kosannya hehe..

Next Dimlay (Dimas Alay)

Sebagai seorang lelaki, tentu ritual Ulang tahunnya denga cara kasar.. tanpa basa basi, sebelum asistensi FISIKA.. Bertempat di Kantin Teknik, dia langsung disergap anak2 dan di GOTONG disaksikan seluruh isi Kantin dan MABA.. Dihantam ke tiang deket Photocopy untuk di GESEK.. lalu GASPOL.. arak2an dilanjutkan menuju kolam ROTUNDRA TEKNIK..  Di sana Ia di Creambath dengan air mancur kolam lalu diceburin untuk maen bareng ikan2 Koi yg GEDE… Like This lah, ini kedua kali dia di GITUIN setelah tahun lalu diceburin ke kolam BETON..

Last Bundo

Bundo sebagai sesepuh karena berkesan paling berumur (peace gan) tidak mungkin diceburin.. dan juga di takut2in karena dia nggak takut sama hantu2an.. Tapi dia punya satu Phobia paling lucu yaitu tkt sm smw replika Buaya, bahkan roti buaya sekali pun.. Tim sukses telah terlebih dahulu membeli sebuah boneka buaya lucu berwarna hijau dan empuk yg menurut gw nggak ada serem2nya… Dimulai dengan surpraise datang ke kosannya dengan kue dan lilin, dilanjutin membuat adonan dengan mencapur telur, kecap, air , susu basi dikepalanya.. dan terakhir menakut2innya dengan boneka buaya hingga terpojok di  pager dan nangis ngejerit2.. haha… mission complite..

Untuk kasus terkahir gw sedikit berpikir tentang phobia orang yg lucu2, klo sama binatang asli gw msh tolerir, tp sm replikanya.. haha lucu gan bwt gw.. tp its ok, keuntungan bwt gw karena tuh boneka (pasti nggak mw dia simpen) di taro dikosan gw bwt jadi bantal hehe…

untuk info, mereka nggak gratisan dpt smw itu, mereka membayarnya dengan Traktiran di D ‘ Cost Kemang….

Alhamdulillah.. gw ulang tahun ketika liburan hehe…

Responses

  1. si Yahya jahat nih, nakut2in orang mulu -_-

  2. Jah gw hanya jalanin job..

    Tergantung peran apalah..

  3. sebagai “objek” cerita lo :

    1. gw minta royalti… hahaha
    2. mo replika kek mo asli kek,, tetep aja bentuknya sama!!!!!!!
    3. “boneka” buaya gw (?) tolong segera dibungkus hingga ga berbentuk seperti buaya lagi,, soalnya mo gw taro di t4 yang aman,, di koper gw, trus gw gembok biar ga keluar2 lagi.. (ini seriusan!)
    4.sebelum di balikin ke gw,, pastika “boneka” yang tersebut di atas bebas dari cairan2 yg aneh2…

    atas perhatian dan kerjasama anda saya ucapkan terimakasih..

    hehehehehehe

  4. hahahaa….. skali ne guw comment di blog loe..hehehee…
    oiye, ..loe kire abis liburan gak da hari kuliah???? n pas liburan bisa jadi moment yang pas..hahaha…NANTIKAAAANN!!!!!!!!

    hiihhiihihih

  5. bener semester 3 mang super sibuk… tapi nulis jd alternatif curhat gw.

  6. Secara umum mata kuliahnya sama dengan mata kuliah gw semester 2, cuma ada beberapa perbedaan.
    1. Mata kuliah Ilmu Ukur Tanah di gw udah diganti jadi Geomatika, bedanya Ilmu Ukur Tanah=manual, Geomatika=manual + bantuan komputer, GIS.
    2.Statika di gw udah di semester 1 dengan ruang lingkup Statis tertentu. Statis tak tertentu dipelajarin semester 3 ini.
    3. Properti Material=Analisis Tegangan dan Deformasi, cuma beda nama aja sih.
    4. Kok masih ada FISIKA DASAR?

  7. Komen sama ma Novan…
    Kok masih ada Fi Das…? Mudah2an bukan karena ngulang (teringat nasib gw saat ini dgn TRK)

    Hahaha… keknya kejam bet dah.
    Di ITB tuh sejahiliyahnya orang dikerjain pas ulang tahun tuh…
    1. Digesek…
    2. Dirante
    3. Diceburin ke Indonesia Tenggelam


Leave a Reply

Categories

