Posted by: Qie | July 17, 2009

My Holiday and first dies Natalis My Blog

Alhamdulillah sudah setahun umur Blog gw ini…

Blog yg tadinya gw bikin iseng2… masih dapat bertahan….

Tapi sayangnya, diwaktu2 genap setahun umurnya, gw kena demam hiatuss yg parah dan dah lamaa nggak ngepost…

Tapi dengan sangat2 memaksa diri yg ngga niat ini akhirnya gw bisa dikit2 nulis…

Mungkin cerita tentang Liburan gw ajah….

Keluarga gw, semenjak gw SMP Alhamdulillah selalu mengagendakan Liburan bersama pada waktu liburan kenaikan kelas, Hingga kini sudah beberapa tempat (rata2 pantai sih) yg gw kunjungi….Niatnya bukan buat foya2, tp buat keharmonisan keluarga dan waktu kita bisa kumpul2 bareng karena anggota keluarga gw termasuk prang2 sibuk hhe(sok)….

Kali ini, Gw dan Kaka gw yg sudah kuliah punya waktu libur  berbulan2, sedangkan bonyok gw bisa cuti di waktu2 yg diinginkan, Nah masalahnya di adek gw yg liburnya cuma 2 minggu, jadi jadwal liburan hars di 2 minggu itu….

Bahkan liburan sebenarnya nyaris gagal, karena pada hari sabtu minggu pertama bokap gw lg dinas, yg sabtu minggu kedua gw ada acara. Pada hari2 biasa minggu pertama ternyata kegiatan kita masing2 banyak dan minggu kedua kaka gw punya acara hari selasa waaaa….. Sebenarnya gw udah ikhlas ajah klo nggak ada liburan keluarga gara2  emang pada (sok) sibuk, tp bokap gw ngotot ada karena pengen bgt ngajak ade gw (si bungsu) untuk jalan2….

Akhirnya ditebtukanlah liburan jatuh pada hari senin smpe selasa siang minggu kedua hhe pendek bet yah waktunya… Dengan waktu yg sependek itu kita ngga bisa jauh2, jadi direncanakan untuk pergi ke pulau puteri di pulau seribu, kenapa pulau puteri?karena itu pulau terjauh di kep Pulau Seribu yg pantainya msh bersih, nggak kayak bidadari dan ayer….

nah senin subuh gw,nyokap, kaka, ade, dan supir berangkatlah ke Marina Ancol,janjian disana dgn bokap yg baru balik dari dinas… Kita sekeluarga nyampe marina jam 9an lah, Eh ternyata klo mw ke pulau puteri kapalnya cuma berangkat jam 8 pagii..what?? ketinggalan kapal.. hiks2… batal lah rencana liburan kita hehehe….

aTp ngga berhenti sampe disitu… kita mutusin bwt adain rapat dadakan di pinggiran pantai ancol sambil minum susu hangat… Rapat ini diadakan untuk tindakan penyelamatan  liburan kami.. akhirnya sesuai dengan usul gw, dan hasrat bokap gw yg udah ngebet check in ke hotel, kita akan bermalam di Hotel Putri Duyung Ancol hahahaha, rencana liburannya adi ke dufan senin siang, trus ke PRJ malamnya, lalu besok sekalian nganterin kaka gw reunian kita maen2 di TMII hahahaha liburan metropolitan judulnya…..

Akhirnya kita langsung Check in ke hotel dan makan siang, namun ternyata pas harusnya ke dufan sekeluarga kompak mengganti jadwalnya menjadi tidur bareng ahahha sehingga akhirnya baru sore2 kita ke dufannya dan jadwal ke PRJ batal…. Ada yg unik dari trip ke dufan ini, Bokap gw dan ade gw pertama kali ke dufan!!! dan Nyokap gw pertama kali naik wahana di dufan hahaha.. Pertama kli naik kita langsung milih tornado.. nyokap langsung ngundurin diri…tinggal gw, kaka, bokap, dan adek yg ngantri.. eh pas lagi ngeliat2in orang lain yg naik, ade gw takut dan nangis sehingga nggak jadi naik hahahaha…. dan kaka gw pas naik merem terus wkwkkwwkkw Bokap gw?? Dia ikutin tuh wahana sambil pucat2an ria dan setelah itu langsung nggak mw naek yg begituan lagi hahahaha…. Gw doank yg berani (sombong mode on)^^

bNext, kita melanglang buana naik wahana, eh endingnya naek arung jeram jam 8 malam, tp kita ngga bwa baju ganti hhe.. dan pas naik…. gw yg pertama milih kursi duduk ernyata paling basaaaaaaaaaaaah, sampe dalem2 heheheh dingiiin, krn ngga bawa baju ganti kita putuskan untuk udahan maen2nya dan segera ke hotel bwt mengeringkan badan.. brrrrr…….

esoknya, hari berjalan tenang, pagi2 keliling pantai ( okap, nyokap, dan ade) serta tidur nyaman (gw dan kaka), lalu sarapan Buffe yg jadi favorit kami klo lg di Hotel (ngembad semua yg ada hehehehe)… dan check out lewat batas waktu (dikiit)… kita langsung ke TMII, ngedrop out Kaka di gerobolan temennya, liat2 Rumah Gadang kebanggaan Bokap, dan nonton di Keong Emas.. tetang Ibnu Batutah yg ternyata awal perjalanannya keliling dunia berasala dari hasratnya utuk naek haji.. Subhanallah….

Yg Surpraise mungkin hari itu paginya gw dpt sms klo sore2 ada tanding semifinal futsal di FTUI ahahaha berhubung gw kiper utama ^^ jadinya gw izin ke keluarga dan sorenya berangkat langsung ke UI, tanpa persiapan gw bermain cukup baik (subjektif  sih) tp menang kok lewat adu penalti hehehe…….

Mungkin liburan kli ini ngga se asyik yg sebelumnya tp.. better than ngga ada deh hehehe….

Love my family……

Responses

  1. Wew, sayang sekali gak jadi ke Pulau Seribu-nya, tapi tetep nice holiday lah :beer:
    Eh, ke Ancol kenapa gak nonton Police Academy aja sekalian :confused:
    Lumayan seru lagi..

    Btw, gw PERTAMAX!
    By PERPAKIN Brothers

  2. ada hadiah untuk blognya yg lagi ultah. liat di http://dhila13.wordpress.com/2009/07/20/ketika-saya-punya-rasa/ selamat ya… 🙂

  3. Liburan yeuh… ^^

    (keseringan hiatus gw….)

  4. http://nouvan040147.wordpress.com/

    Come a visit!

  5. emng enak ya liburan di jakarta?
    panas bgt ge.
    tapi kemren juga gw ke jakarta mulu sih.
    hehe

  6. kunjungannnn 🙂

  7. wew, liburan gak keluar kota gitu?? bosen kan di Cilebut mulu..

  8. Enaaknya.. jalan2 sama keluarga.
    Ane mau jalan2, eh bapak ane di Riau. Jd liburannya 2 pilihan: Riau yang jauh atau Jakarta yang macet.

    InsyaAllah Lebaran giliran ke tempat bapak di Riau


Leave a Reply

Categories

