Posted by: Qie | June 28, 2009

Revenge of The Fallen

Yups, judul postingan ini sama dengan judul transformer 2..

Mungkin sudah banyak pula yang menonton film ini karena memang sudah dinanti2 melihat suksesnya transformer yg pertama…..

Transformer kali ini disutradarai oleh Michael Bay, dan om gw, Steven Spielberg sebagai executif director nya

dan sesuai yang diharapkan selama ini.. FILMNYA KEREEEEN ABIISSSSSSSS, gw sudah ga tw mo ngomong apalagi..yang jelas gw sangat merekomendasikan ini untuk ditonton…

Animasi action yg jadi modal utama sangat baik sekali dibawakannya… mata kita ini disuguhin gambar2 brilian hanya dengan membayar 15000 saja hehe.. Dan gw yg merencanakan nonton dari hari2 sebelumnya dapat jam premier di hari premiernya…Ngga tanggung2 gw ber13an nontonnya walaupun msh kalah sama premier AAC yg nyaris berkelas2 hahaha….rise-of-the-fallen02

yah sedikit spoiler.. Tranformer kali ini membahas tentang adanya mahluk dari golongan Primes  juga tp jahat yang bernama The Fallen.. intinya dia punya niat jahat terhadap bumi tapi selama ini bersembunyi di angkasa karena dirinya masih dapat dikalahkan oleh OPTIMUS PRIME.. Tapi ketika OPTIMUS Prime mati.. akhirnya dia turun juga ke umi dan mengacau.. selanjutnya tontonlah dengan nikmat…..

Film ini juga dibumbui dengan akting ciamik dari Shia Lebouf yg masih memerankan Sam WitcwiQIE hhe… dan juga lawan maennya Megan Fox (awas jgn zina mata ^^)….

The only weakness of this Film is the Storyline, its Very USSUAL….

Hampir semuanya predicted..Tp itu tertutupi dengan adegan Action dari awal hingga akhir…

Dan biasa, penutup Film ada wejangan dari Optimus Prime hahahaha…….

Gw kasih bintang 5 tapi masih dibawah LOTR3 gara2 jalan ceritanya yg standar…

Nikmatilah..

Responses

  1. wah, gw juga rencana mau nonton itu abis pulang dari surabaya. hehehe

  2. sip.

    iim verry recommend

  3. game mania nih…
    lam kenal

    • lam knal jg^^

  4. mampirr.. oke, klo saya rekomendasikan garuda di dada-ku sama king. hohoo…

    btw, u/ ulasan garuda di dadaku bisa di-klik di http://dhila13.wordpress.com/2009/06/26/garuda-yang-menyatukan-kami/

    makasihhh.. 😉

  5. Lu bilang di bawah LOTR tapi bintang 5, jadi LOTR bintang 7 gitu? Aneh.

    Emang bener ceritanya sangat usual, malah menurut gw kurang berisi.Cuma kita disuguhkan dengan animasi yang mengagumkan.
    Bagi gw masih belum ada film baru yang ngalahin rating Schindler’s List, The Hour, Der Untergang, LOTR dan The Dark Knight.

  6. hhahah gmn yah…

    sebenarnya kayak IP ajah.. A bisa gara2 nilainya 88 atw 95 kan hhe..

    istilahnya LOTR yg 95nya..

    atw gini.. mungkin bisa dianggap bintang 4,5an gitulah..kan aneh tpnya..

    • Oh, I see..

  7. Kunjungin Lapak gw
    nouvan040147.wordpress.com

  8. Heh, siapa yang kemaren bilang kalo blog gw penuh review film doang. Nah ini sekarang apa namanya kalo bukan review film? 👿

    • jah, yg jeli donk bacanya…

      gw khan protesnya gara2 lw reviewin film2 jepang hahahaha

      coba bkn jepang, ngga protes gw….

      hhe

  9. Menurut saya, Transformer 2 lebih asyik dari Star Trek 🙂

    • stuju bgt

  10. kunjungnn… yaaa… blum ada postingan baru yah?


Leave a Reply

Categories

