Posted by: Qie | June 26, 2009

Tangis Perempuan Itu

perempuan_berkalung_sorbanTd hbs nntn DVD Perempuan Berkalung Sorban..

Yeaaah…

Gw mw bikin review sebenanrya.. tp bener2 msh hiatus….

jd mungkin hanya ini saja…

sorry agak ga jelas..

.

Tangis Perempuan Itu
.

Ketika perempuan itu menangis
Dan tak ingin mengusap basahnya dengan kain..
Ia tetap getir mendekap erat Kitab itu..
Walau dengan itu orang lain ingin melukainya..
.
Dan aku berdiri gemetar saja..
Ketika perempuan itu menangis..
Mendengar riuh tertahan  isaknya…
yang mendentumkan tiap air mata yang meretas lantai..
Bahwa tidak mungkin risalah ini menyakitinya…
.
Ketika perempuan itu menangis…
Jariku tertatih laju ingin mengusapnya..
Memeluknya..Melindunginya
Menghangatkannya dari laguan dingin itu…
Tapi jeliku tiada pernah berkenan…
.
Karena hatiku tahu…
Ketika perempuan itu menangis..
Dia menangis karena yakin masih mampu bertahan…
.
-qie-
Responses

  1. Naem inpoh,

    hoho..perempuan berkalung sorban emang berkualitas, lebih dari ayat-ayat cinta menurut gw.

  2. wanita berkalung Sorban, menurut gw, film bagus..tapi harus dilihat secara cermat…terutama yang menyangkut tentang kehidupan ponpesnya, gw kurang setuju dengan penggambaran pondok pesantren yang seperti itu, apalagi untuk orang awam…bisa-bisa image lembaga pendidikan tertua di negeri ini itu bisa hancur…apalagi ada berita terbaru yang mana pemimmpin ponpes di Cilacap dikejar2 ama polisi karena dituduh terkait teroris…

    SAVE OUR ISLAMIC BOARDING SCHOOL FROM FITNAH

    • haha sebagai orang yg pernah mondok gw juga setuju…
      Yah pospes seperti itu bukanlah gambaran umum, tp mungkin saja ada..

      memang seharusnya ada penjelasan tentang kebenarannya juga biar aman bwt smw..

      Tp bwt yg cukup hanif, bagus untuk menambah wawasan…

  3. jangan” review-nya copas nih?? hayo lhoo…

  4. kgk lah.. buatan sendiri…

    gw klo puisi ngutip gw ksh tw lah..

  5. oohh… hebat dong bisa bikin puisi?? gw gak ngerti sama sekali… haha

  6. puisi itu hanya sebuah pengungkapan.. semua orang bisa..


Leave a Reply

Categories

