Posted by: Qie | June 17, 2009

Bait 19

Kalau kita perhatikan…
Angin tiada pernah berhenti ditengah pusarannya….
Birunya air bumi  akan terus menyusur ke adna’il ard..
Kapas yang jatuh pun bersandar di kaki pohonnya
Bahkan…Bulu mata ini akan layu dengan sendirinya..

Semua  hal dibumi ini menuju perakhirannya..
Tak tersangkut oleh berapa kali dia harus berputar…
Begitu juga dengan halaman yang kumiliki..
Jumlah dan tebalnya telah dibataskan..
Tinggal bagaimana indah puisiku mengisinya…

Satu bait lagi telah selesai kutulis…
Masih sama dengan harapan sebelumnya..
Semoga baris-baris pena ini tetap lurus di jalan-Nya…
Amin..

Nb:

Mohon maaf atas kesalahan2 selama ini, Mohon Doa agar gw bisa lebih baik, Terima kasih telah menjadi saudara yang baik bwt gw, tetap ingatkan gw jika berbuat salah..

Responses

  1. amiinn… maafin gw juga yaa…

    mohon maaf lahir batin. (lho?)

  2. Met milad n jadi tua yo Qie..
    Moga nambah yang baik2(nya aja)..

  3. wah, ngikutin gw aja nih.. ngeposting puisi dikala milad.. hehe..
    met milad bos, semoga barokah and sukses selalu..

  4. *lirik komen di atas*

    ups.. ada yang milad rupanya, ga tau gw, he he he… met milad =D

  5. milad apaan siihh??

    • milad tuh ulang tahun ^^

  6. oh iya, qie kmaren milad..
    met milad yaa.. ^^
    smg qie kian dewasa dan matang dalam bersikap dan berpikir…
    smg rahmat dan maghfirah tak putus-putus melingkupi setiap langkah kehidupanmu…
    aamin.. ^^

  7. selamat ulang tahun (maaf telat)
    😀

    • makasih….ditunggu kadonya^^

      • hehehe.. btw.. new post nih 😀

  8. udah lama gak mampir di blog ini…

    umm,,,, maksud BAIT 19 apa ya? apakah baitnya berjumlah 19?? hmmm-hmm…

  9. ^^…

    Milad ane yg ke 19…
    Setiap bait disini ane anggap setiap tahun kehidupan ane..


Leave a Reply

Categories

