Posted by: Qie | June 3, 2009

Terminator Salvation

Hari Selasa tepatnya, setelah selesai mengurus SIM A gw yg dulu kecolongan, gw menyempatkan diri nonton Terminator Salvation di xxi Botany Square.. htm nya 15.000 mayan…klo weekend 25.000….paraaah….. Setelah mengajak beberapa teman yg sudah libur waktu itu, akhirnya gw nonton sendiri wkwkwkwkw pada ada acara katanya hiks2….

Namanya niat sudah di junjung gw tetep mw nonton, yah daripada nonton dvd bajakan sendiri di rumah mending sendiri di bioskop lah….begitu menurut gw, sebenarnya takut klo ditunda2 gak kecapean juga sih kayak Fast n Furious yg akhirnya gw nonton dgn DVD bajakan yg udah Ori (loh?).Akhir kata sampai juga gw di bangku e 13, dan dari awal memesan tiket gw nyadar klo kayaknya selain gw orang pada pacaran semua deh wkwkwkw sadiiis, nih mw nonton apa pacarannya nih, yg pojok2 penuh hahahahahaha paraaaah….. Eh lagi mikrin nasib sambil nunggu Pelem mulai eh ketemu temen SMA gw sheila(bukan nama samaran) yg kursinya sekitar 3 baris dibawah gw…

terminator_salvation-thumb-550x308-10161

Jhon Cornoor sedang melihat2 Marcus yg ditangkap olehnya..

Back to the business…..

Awal2 film gw langsung interest, gmn kagak di suguhin adegan bom2an dan tembak2an manusia lawan robot, serta tarian pesawat tempur dan dasyhatnya bom nuklir wkkwkwkw baru mulai neh…..jgn2 klimaksnya diawal hahaha….Dan film berlanjut dengan cukup menarik dengan latar Amerika pasca serangan nuklir dari kaum Robot yg dikuasai oleh Skynet yg sama umat manusia dinamakan  JUDGEMENT DAY (Judul  TERMINATOR sebelumnya..). Tokoh lama Jhon Cornoor masih ada tp sudah dewasa dan menjadi pemimpin pemberontak, dan ada tokoh baru yg cukup mewarnai film ini yaitu Marcus, seorang narapidana yg mendonorkan tubuhnya untuk percobaan yang nantinya menjadikannya cyborg yg sangat kuat… Karena setengah manusia dan robot, maka Cornoor ketika betemu dengan marcus, menganggapnya musuh….Alur yg jelas disini ialah mereka ingin meyerang markas pusat Skynet dan menyelamatkan Kyle Reese, Ayah dari Jhon Cornoor, yg masih remaja saat itu.. loh?? Yah karena sesuai dengan cerita Terminator sebelumnya yang menjelaskan Ibunya Cornoor ternyata hamil oleh Seseorang dari masa depan…(iya kan?? agak lupa juga hehe)

Overall, 3 thumbs up lah bwt ni Film, gw rekomendasikan nonton di bioskop coz aksi robot3 gede dah deru mesin2 lebih asik dinikmati dari wide screen dan super audio….Mungkin belom segila Transformer tp better than fast n furious 4 lah bwt gw….. Selamat menonton…(bwt yg belom hehe)

Responses

  1. mau nntn tp kebentur oleh bbrp kegiatan kmpus, tugas, dan ujian,,, wah harus ngempet dulu nie,,,

  2. Hm…. menarik ^^
    Iya Terminator Salvation itu bagus….
    Mau ralat dikit Terminator udah ada empat kan sekarang ^^

    Terminator
    Terminator 2 : Judgement Day
    Terminator 3 : Rise of the Machines
    Terminator 4 : Salvation

    Kalau insiden Judgement Day sendiri baru terjadi di akhir Teminator 3 (jujur cerita ini timeslipnya parah banget !)…

    Dan betul Kyle Reese itu ayahnya John Connor, emang dia itu nanti dikirim ke masa lalu bwat melindungin ibunya…

    Sumpah ceritanya parah sadis T~T….
    Kebanyakan time slip yang terjadi…

    Maaf kalau salah-salah
    ane nangkepnya gini soalnya ^^

  3. hwaha.. jadi pengen nonton juga..
    tapi terminator sebelum2nya aja gw tidak mengerti ceritanya..
    akan bingnung ketika ku nonton yang ini kelak?

  4. belom nontoooon!!!
    nunggu transformer aja ah
    :mrgreen:

  5. nunggu bajakannya aja, soale di sini gak ada bioskop

  6. wah belom nonton nih, hehe. ntar deh nunggu libur baru nonton 😀

  7. katanya miri[ kayak sinetron ya ceritanya??

  8. @ renta… wah smgt!!!!! pas dah lewat asooy tuh…
    @ buaya.. kagak kok, nonton jah…
    @ andyan.. nonton jah, sembari nungguin transformer hehe
    @Jaya.. wah serius kgk da? mang gi dmn??
    @ettachan…o blm libur..
    @ real… iyatah?? dmnya??

  9. ada yang nulis di postingan soal ini juga
    katanya gitu

  10. o.. hmm.. tp ngga ngerti dimana mirip sinetronnya hhe

  11. kunjungan dinas nih
    *afwan, ga tau mau komen apa di resensi filmya* 😉

  12. sabar ah… nunggu dirilis di rileks, hahaha

  13. dasar… dah libur lom prib??

    • udah lah… btw nih sapa ya…??

  14. td gw, tp lg pake id lain hehe

  15. sumpah gue ga ngerti film ini. kaenya mesti nonton terminator yang sebelumnya deh…

    *mungkin beneran bakal kejadian ga sih, manusia dikuasai robot?


Leave a Reply

Categories

