Posted by: Qie | June 1, 2009

ke Panti Jompo dan berjoget bersama nenek2…

Tiga hari yg lalu, alais hari sabtu…

Gw ma temen2 Sipil gw, baik itu 08,07,maupun 06… ikut acara CGTPJ( Civil Goes To Panti Jompo) yg sring gw plesetin jadi CGTPPPP( Civil Goes To Panti Pijat Plus Plus) hehehe ampun gan…Acaranya di daerah mampang prapatan…JakartaAlesan gw ikut acara ginian?? Pertama gw diminta jadi Mc nya, katanya muka gw menghibur (red). Kedua gw termasuk BPH IMS, dan ketiga…Hati gw merasa terpanggil(iyatah??) hehe.

Berangkat dari bogor jam 9an, gw baru smp stasiaun Cilebeut jam stngh 10an, jadi gw ketinggalan kereta ekonomi Ac ke Jakarta…Dan akhirnya gw kudu nunggu di stasiun smp jam 10 tuk naik ekonomi ke bogor, loh kok bogor?? iya karena ternyata kereta ekonomi tercepat ke jakarta itu baru sampe cilebut jam segitu trus kebogor, baru diberangkati lagi, jadi gw mutusin tuk ikut ke bogor dulu biar dapet tempat duduk….Tp…kenyataannya baru 5 menitan duduk dan kereta blm bergerak, datanglah seorang ibu membawa anaknya hahaha…..sudah twlah kelanjutannya…

pj1Setelah bersabaar2 ria gw sampe di FTUI jam setengan 12an dan ngga lam setelah itu berangkatlah rombongan dengan menaiki Bis Kuning (bis nya UI) yg kita bajak sewa.Ternyata, jakarta masih istiqomah denga kemacetannya dan sebagai kendaraan berbadan besar (bis-red), kita jadi susah nyelip2. untung panitia sudah membuat rund down klo ngaret dan itu sangat tepat waktunya…habis mampir bwt shalat dzuhur dulu, kita tiba dilokasi pukul stngh 1an…

Acara langsung dibuka setelah yasinan telah selesai (ketika kita datang mereka2 lagi yasinan). Lalu dapatlah kita sambutan dari tuan rumah dan merka dapet sambutan dari Janit (bukan nama samaran) , PO acara ini. Acara dilanjutkan dengan makan2 dan games2… sebagai Mc tentu saja gw melihat raut2 muka mereka yg sudah pada keriput, walaupun tebakan gw umurnya bervariasi dari 50 sampe 70 thnan….Garis muka mereka campur aduk antara senang, penasaran, bingung dan lain2… dari awal bahkan ada nenek2 yg udah nyeletuk soal bagi2 uang hahahaha…

pj4Yang seru bwt gw adalah ketika games, soalnya pas makan panitia lebih lahap karena mereka banyak yg bawa pulang coz baru pada dari ondanagan…. Gamez terdiri dari dua games, yang pertama makan bubur, ngga sembaranagn makan bubur, disini 8 orang nenek kita kerjain dengan disuruh makan bubur berpasang2an, suap2an, tapi dengan mata tertutup wkwkwk lucu bgt ketika melihat mereka berlomba2 memasukan bubur ke hidung, mata , pipi bahkan baju pasangannya hehe, tp ada jg pasangan yg juara karena dari awal mereka langsung memegang mulut lawannya dan menjejalinya dengan bubur sampe habis hahahah salut2, ketahuan mana yg lapar…..

Gamez kedua adalah lomba joget balon, disini kita ambil lagi 6 nenek beruntung yg dipasangkan dengan 6 pria tampan ( termasuk gw)…Instruksinya kita berpasang2an harus menempelkan balon dengan ke dua muka lalu bergoyang mengikuti irama musik yg disetel, klo musik berhenti yah jogetnya berhenti… sebenarnya balon gw sempet jatoh tapi gw pegangin lagi, eh karamanya ketika sedang asik2 dansa balon gw meletus diantara kepala gw ma nenek tersebut hahaha, ketawa membahan seisi ruangan…..pj3

Setelah ketawa2 akhirnya tiba diakhir acara yaitu pesan kesan dari kedua belah pihak lalu sera terima sumbangan yg ngga seberapa dari kami, acara ditutup dengan bahagia menjelang ashar… Alhamdulillah, betapa senanggnya bisa bersilaturrahim dan membahagiakan orang2, apalagi orang2 yg sudah udzur…..

Responses

  1. ya allah, lansia diajakin maen kayak gituan

    ckckck bisa kena serangan balik

  2. wkwkkw kita juga milih2 nenek2nya yg masih seger hehehe

  3. wkwkwkwk aneh-aneh aja lu moy nenek-nenek
    di ajak maen kayak gitu

    http://gajahbonge2.blogspot.com/2009/05/manohara-welcome-to-your-home.html

  4. wakakakak, ga nyangka qie bisa maen sama nenek2. Eh tapi subhanallah loh, bisa jadi taujih bahwa kita yang muda ini suatu saat pun akan menjadi seperti mereka. Hmm, beramal sebelum usia tua…

    • kita?? kami hehe piss….

      teh, blog teteh pake Multuply, ane gak bisa komen..

  5. Wah cocok lu Qi, kayanya dipilih jadi mc soalnya tampangnya mendukung (baca udah tua), hehehe…

    untung neneknya ga langsung mokat kena serangan jantung…
    bahaya Qi.. bukan muhrim lagi, hehehe

    • Hahaha soal bkn muhrim gw g tw lah gw ikut skenario

      Bknx klo dgn wanita tua yg sdh ga ada keinginan akan lelaki atw menopouse gpp ya?

      Yg pst ga mngkn ada rs lah hehe..

  6. wei..
    seru tuh..

    “betapa senanggnya bisa bersilaturrahim dan membahagiakan orang2, apalagi orang2 yg sudah udzur…..”
    *dan sedikit ngerjain orang2 yg sudah udzur*

    hihihihihihihihihi… 🙂

  7. “gw baru smp stasiaun Cilebeut jam stngh 10an”

    ternyata kita tetangga toh!! huahaahahaa…

    thanks udah maen ke blog gw (walopun kita tetanggaan, tapi gak ketemu ya?). maen lagi juga boleh…
    salam ganteng dari diazhandsome

    • salam ganteng juga wkwkwkwkwk
      hidup memang harus optimis hehe…

      rumah sy di YASMIN, cm klo mw ke UI naek kereta di STASIUN cilebeut

  8. *ketika sedang asik2 dansa balon gw meletus diantara kepala gw ma nenek tersebut hahaha*

    Nenek yang beruntung..untung ga kena heart attack..
    haha..dodol..

    salut, salut..

  9. siph… thanks for coming miaa

  10. pengen juga ke panti jompo…main sama2..
    (children)
    kaya 17 agustus an …

    senangnya bisa bahagiain orang lain


Leave a Reply

Categories

