Posted by: Qie | April 30, 2009

Tuhan Menciptakanku Sebagai Lelaki

Tuhan telah menciptakanku sebagai seorang lelaki
Bukan untukku tampakan bahuku pada kawan..
Ataupun untuk kuhantamkan kepalku pada lawan..
Tapi agar ku dapat melindungi keluargaku dengan pelukan lengan kokoh ini
Dan pastikan tiada yang mengusiknya dengan harga diriku

Tuhan telah menciptakanku sebagai lelaki..
Bukan agar ku takpernah mengeluh..
Bukan pula agar ku bersih dari airmata..
Namun agar ku dapat membuat airmata itu..
Mengalir untuk menjadikanku lebih tegar lagi
Responses

  1. Akhi…………,, ane mendukung nte tuk jadi lebih tegar & lebih baik……..,, Insya Allah

  2. lo knapa qie?

  3. Assalamu’alaikum

    selalu dan selalu saja…*iri nih iri nih!*
    Geu nggak Seproduktif lu dalam berpuisi..Gue klo terlalu lama nulis bikin gue BT…lebih seneng curhat dan mengungkapkan kata-kata yang setelah gue ucapin gue malah lupa ndiri,

    klo punya usul buat perjuangan gue mengasah kemampuan menulis boljug tuh!

    Seneng tahu ada orang yang menghargai makna-makna kehidupan…

  4. Wah semangat donk…. blog loe gulirkan lagi…

    Kaya memutar roda besar ajah, awalnya rada berat pas dah jalan makin enteng…

    yah gw rada produktif gara2 lg banyak pikiran ajah…

    beda ama lw, gw ngga pandai dalam pengucapan….

    tetep rajin berkunjung yeuh..

  5. pastinya…

    thankzz

    gue klo mood introvert suka nulis tapi klo lg extravert mending ngomong ma sahabat

  6. masalah bukan suatu hambatan dalam hidup tapi masalah adalah penunjang hidup agar kita tahan banting di kerasnya kehidupan menuju keridhaanNya

    *Bijaksana mode=ON*

  7. Kata-katanya udah keluar semua di komentar sebelumnya πŸ˜€

    Semangat, Ya… :mrgreen:

  8. sori bos.. belum menemukan cara membuat fasilitas komennya berfungsi lagi..

    buat postingan ini.. keren qie.. terharu dan ngakak gw bacanya.. (lho?!)

    semoga kita bisa menjadi “pria”.. ahaha..!!!

    oia, lu ga ngepos tentang rihlah kemaren..??

  9. beloman.. rencananya minggu ni..

  10. Ngejawab pertanyaan lu di blog gw kemaren… eh… btw… rasanya gw udah pernah jawab deh yang cara ganti tulisan “Read More” πŸ˜•

    Jadi kan itu pas nulis post ada bagian yang “visual” ada yang “html”, nah, pas postingan itu udah dikasih “read more”, buka yang bagian “html”.
    Ntar ada tulisan kayak gini:
    Itu di belakang tulisan “more” ditambahin sama tulisan yang lu mau, kalo blog gw biasanya jadi

    Kalo yang foto, maksudnya foto yang mana, sih?

  11. weleh, tulisannya ga muncul, he he he…

    pokoknya cari yang ada tulisannya “–more–” gitu
    nah, di belakang “more” itu diganti terserah lu maunya apa

  12. puisi yg bagus

  13. wah..
    laki2…
    ada juga puisinya tentang ketegaran..


Leave a Reply

Categories

