Posted by: Qie | April 12, 2009

MALAM KEAKRABAN season 2

sambungannya….

Akhirnya,, gw berangkat naik mobil dita, bersama cipta sebagai supir, dan dahl serta icha sebagai korban cak2an rendy yg duduk paling belakang….

Sebagai sopir yg baik dan berpengalaman, cipta ngajakin kita buat meriksa ban dulu, masih bulat apa ngga eh anginnya cukup apa ngga. Trus memenuhi pesanan kita beli stik drum dan akhirnya berangkat dengan perut yg ternyata lapar….

gja

Dalam mobil yg cukup ramai, gw dihibur dengan ulah rendy yg ngeledekin dita dan icha secara bergantian, cipta ma gw juga nyempil2 sih tapi cuma figuran…. kesibukan cak2an itu hanya diselingi oleh 2 hal, yang pertama ketika kita harus berhenti di drive thru Mc D gara2 dah kelaperan… dan yang kedua gara2 si Rendy tiba2 dimarahin ma nyokapnya dengan dalih ngga izin dulu bwt pergi wkwkwkwk si Rendy yg lagi megang peran antagonis tiba2 jadi panikan… biasa, takut klo mamah marah…….

Akhirnya, kita benar2 menjadi rombongan yg terakhir sampe…. pukul stngh 12 kurang lebih…. di lokasi, Aconk dengan nama asli Aconk Samudra menyambut kami sebagai koor keamanan, hehe peace conk, bersama beberapa satuannya seperti manda , wisnu, dll di gerbang depan…. masuk lebih dalam gw bertemu dengan baaaanyak orang rupanya, disana dah rame, acaranya gw lupa lgi bagian apa….. gw langsung nanya2 situasi (sok ngontrol) dan memulai interaksi dengan senior dan terutama alumni… seperti bang gun, yg minta gw cariin rokok malboro menthol tp ngga nemu2, dan bang Zaldi yg lagi menunggu jadi ayah.. Banyak pula alumni2 lain yg menyenangkan bisa bertemu dengan mereka….. Lalu gw ngajak beberapa nak2 angkatan gw bwt interaksi juga… Tak lupa gw samperin nak2 05 seperti ajie dan alvis yg bis touring nek motor ke anyer wkwkwk mukenye “seger” banget…. yah memang esensi dari MK yang utama dimana kita bisa jalin interaksi baik sesama angkatan dan antar angkatan…

Acara berlanjut, gw sedikit ketawa2 melihat pom2 boys(cowo2 dengan tampilan dan goyangan cewe2) yang tampil agak malu2 tidak seperti pas latihan, tapi masih sensational, dan juga deg2an pas ada acara tebak wajah nak2 sipil yg ditampilin bagian mukanya dilayar lalu di zoom out secara bertahap, takut itu poto gw,kadang2 yg muncul duluan kupingnya, giginya, hidungnya, horor deh…. Sebenarnya rentetan acara panggung kurang berjalan lancar coz ternyata antusiasme penonton ikut games sangat kecil namun gw yg telat, tw keberantakan itu akhir2 coz ngga ikut dari awal…. Acara dilanjutkan dengan perform band dan akhirrnya ditutup dengan kembang api pada pukul 3 pagi. Beres acara, ada waktu bebas dimana semua bisa bercengkerama, dan diiringi oleh suara MERDU Bima, ketua pencinta alam FT (KAPA).

Belum lama waktu bebas berjalan, akhirnya sesuai yg gw pikirkan, semua MABA disuruh berkumpul di tengah, ngga terlalu sulit tuk ngumpulin coz kita mank make baju panitia yg warnanya putih. Ada beberapa teman gw seperti ganjar dan tado yg benar kecapean dan tidur di mobil ngga gw bangunin karena ngga tega coz bis nyupir. Dan kita semua di evaluasi, Hastomi, Theo, dan Eo yang memimpin evaluasi dengan senior2 lain mengitari.. Kami ditanyaka akan keberhasilan acara ini, yang menurut mereka gagal, dan kurangnya interaksi baik selama proses menuju MK ataupun ketika MK nya. Banyak alasan yang kami akui dan harus kami perbaiki. Ada beberapa angkatan gw yg setuju ni MK gagal , ada lagi yang bilang berhasil. Klo gw jujur ngga tw parameter gagal dan berhasil, tapi menurut gw ada beberapa kegagalan namun ada juga keberhasilan. Bahkan dalam interaksipun walau kita dibilang gagal, namun jika menggunakan parameter berhasil seorang MUSLIM, harini lebih baik dari hari kemaren, gw bilang sukses gara2 memang pas MK angkatan gw banyak yang mulai berbaur dan bercengkerama ma senior, walaupun ngga semua orang bisa supel. Selama evaluasi gw nanya2 jam ke terdi ug berada di sebelah gw,ketika akhir2 evaluasi setelah bang farlan dan Gun ngomong gw lihat jam 4.20 di jam tedi. Namun ketika bubaran Yoga yg dibelakang gw langsung ngajak subuh, gw otomatis bilang klo jam segitu belum subuh, tp ternyata Jam Tedi telat sejam wkwkwkwk hari dah mw pagi, kita langsung buru2 wudhu dan shalat subuh….

Habis subuh dan ketika sudah terang, suhu sudah mendingin kembali, kita ma senior ( gw ngga sih) pada maen di pantai, yah basah2in diri lah biar ada bedanya anyer ma puncak hehe…. lalu setelah pada asik berenang, kite sarapan yang enak walaupun nasi gorengnya hambar tp laper lebih mendesak. Setelah itu kita2 beres2 sembari senior pada berangsur2 pulang dan akhirnya pukul 10 lah kita pulang.. akhirnya…..

Eits, ternyata perjalanan pulang ngga sedamai yg gw kira, gw yg pulang dengan formasi Angga sebagai supir, damar, rifqi, dan gw sebagai pria dan piti, cia, gabby sebagai wanita sempat di teganggkan dengan aksi liar angga yg mencoba kuat2an lawan truk sembari balapan dengan toni… fiuhh serasa di tonton Izroil tuh… Alhamdulillah dah baca doa dan sampai dengan selamat….. Sampai rumah, hilang semua pikiran kecuali satu… BOBO…

Responses

  1. kq tadho ganjar dikasianin gw kagak?
    diskriminasiii.. mentang-mentang gw meninggalkan transportasi. hehee

  2. malam keakraban??

    forkom buat tuh

    di bunaken juga bagus

    atau di bali

    pantai kute…

    hhe..

  3. menurut gw MAKRAB atau kau sebut MK adalah hal yang sangat2 membuang-buang waktu…coz selama dan sesudah MAKRAB kedekatan kita dengan angkatan atas gak seberapa, walaupun ada juga sisi positifnya….
    dan yang palng dibenci adalah..MAKRAB +PENGUKUHAN !!!!!!
    Ngapain kita ikut makrab klo buat di tonjok???
    Ngapain ikut makrab klo cuma dipermalukan?
    Ngapain ikut makrab klo cuma mengkhalwatkan pria dan wanita???
    Ngapain????

    Mending gw ikut aksi or acara pendampingan masyarakat….itu lebih jelas dan bermanfaat…
    Mending gw ikut kajian or kerja sambila…itu lebih menghasilkan dan berpahala….

    Maaf klo menyinggung Anda

  4. wkwkwkwkkwkw…

    membara bgt lw……

    saran gw sih klo mw mengomentari sesuatut liat dulu hal yg mau dikomentari secara seksama….
    Toh lw ngga tw kan makrab gw kayak gmn??

    ngga ada tonjok, permalukan dll yg lw perkirakan….
    Ngga ada intervensi dari senior secara berlebihan, dan sisi positifnya juga ada….
    Jadi ngga se MEMBUANG2 WAKTU seperti yg lw bilang….

    Yah terserahlah, setiap orang punya pendapat, cm hati2 aja dlam penyampaian….

    Walaupun ngga se BERIMAN lw Insya Allah gw juga masih menjaga diri dan memilah2 kegiatan….

    thanks for comments..

  5. sebenarnya gw ngomong asal aja ya…

    cuma mo ngetes aja , elu balesnya gimana hehehehe..

    ternyata cukup santun


Leave a Reply

Categories

