Posted by: Qie | April 9, 2009

Nyoblos eh nyontreng…

Kita selingi dulu postingan tentang MK… Hari ini, lw pada pasti tw tanggal berapa, untuk yang pertama kalinya gw ikut PESTA DEMOKRASI.Sebelumnya sih gw dah punya kesempatan, tapi belum dapat ikutan karena beberapa kendala.

Yang pertama kesempatan gw ikutan beginian pas PEMILU GUB WAGUB JABAR. Eh ternyata gw mutlak ngga bisa milih coz ikutan UM UGM yang akhirnya ngga lolos hehe, untung HADE menang euy….

Second, ada pemilu WALIKOTA WAWALIKOTA Bogor… eh ternyata hari H gw rada sakit gituh dan ke TPS nya panas banget n ngga da mobil wkwkwk cengeng banget, sebenarnya agak males juga sih coz calon yg bakal gw pilih udah kemungkinan besar bgt menang…..

Dan akhirnya hari ini gw bisa ikut PEMILU pertama gw kayak Shireen Sungkar (  ngga penting..) yang ternyata baru berusia 17 thn ( whats? bener ngga neh??). Kronologisnya gw yg tadi pagi semepet nganterin temen gw, sebut saja Tadho, nyoblos di depok… pulang ke bogor naek kereta yang lamaaa bgt datengnya dan tiba pukul 10an… disana Bokap ma Kaka gw yg lagi balik dari UNPAD sedang santai dirumah.. gw tanya knp ngga nyontreng mereka jawab lagi nunggu antrian dirumah.. whats?? songgong bet yah mentang2 TPS nya deket…Selanjutnya gw segera mandi dan pukul 11 langsung ke TPS… Di sana gw melihat beberapa orang berkumpul dengan formasi seperti di koran2….. Gw langsung menyerahkan surat pemilih gw, sedangkan ORTU ma KAKA langsung masuk coz memang sudah gilirannya… eh ternyata ngga lama setelah mereka yg dah masukin surat dari pagi, gw juga dipanggil untuk nyoblos nyontreng hehe mungkin gara2 yg ngurusin no urut Pak RT rumah gw yg kenal ma keluarga gw yaks….Majulah gw dengan gagah(ini objektif) menerima 4 kertas pemilihan….masuklah gw ke kotak pemilihan kedua dari kiri..

Di dalam kotak kecil berhiaskan daun  hijau gw langsung membuka kertas2 sakral itu… dan gw memilih yang Pojok Kanan ataS ajah biar mudah hehe.. namun pas yg DPD gw bingung bgt coz itu bukan per partai n orangnya gw ngga kenal2…. gw akhirnya  milih dengan menilai kontur wajah wkwkwk yang berjenggot dan jidadnya biru tp mukanya seger dan muda hahahaha…. Bismillah no 1… dan ternyata tabakan gw menurut Nyokap gw tepat… dan yang rese kertas DPD harus gw buka semua dan bingung ngelipetnya lagi, segede tiker lagian…. jadi deh gw rada lama….

Alhamdulillah gw dah menggunakan hak pilih gw… semoga lima menit itu untuk kebaikan lima tahun kedepan…..

Amiin….

Responses

  1. hahahhaa… gw ga tau deh…

    kynya byk bgt yg favorit sm pojok kanan atas ya??!
    mudah2an aja pas pemilu presiden kaga koalisi sama hanura atau gerindra… dan punya calon yg mumpuni

  2. Gw paling lucu sama iklan kampanye yang
    “Pilih Kanan ataS”, sampe 3x.

    Bagaimanapun juga, kita harus tetap
    LANJUTKAN!

  3. Wuih…tebakan lw ko bs bner c qie?!
    Gw jg bingung bgt yg pas milih DPD,cz ga ad partainy..Gw kirain, nmrnya sm ky nmr urut partai..Ya udah,dgn semena-mena, gw contreng aj yg nmr 8..
    Eh, pas gw nanya kk gw, dy blng hrsny gw nyontreng yg nmr 1..
    Yaah..slh pilih deh gw…
    Dosa ga ya?!


Leave a Reply

Categories

