Posted by: Qie | March 1, 2009

SIMAK UI 2009

Hari ini…………

Hari yang menegangkan…

Bukan untuk para mahasiswa….

Tapi untuk calon mahasiswa…..

YA, hari ini, jika kita runut berdasarkan tanggal akademis UI, ialah ulang tahun UMB yang kini namanya jadi SIMAK. Kalau menurut tahun masehi tentu simak ini datang lebih cepat daripada UMB, yak, karena UAN dipercepat, dan lainnya juga dipercepat, semua gara2 pemilu……….

Mencoba mengingat setahun yg lalu, ketika UMB tiba2 ada dan baru diketahui khalayak luas 2 minggu sebelum hari H nya dan seminggu setelah USM pusat ITB,dan kasiannya ngga nyampe ke semua daerah… contoh banjarmasin……hehe ampun ndah……..

Kronologisnya,beres dari USM pusat ITB, gw langsung seminggu bertapa dirumah ( klo di gunung bunder ntar kayak mushodeq lagi ngaku2 nabi..) untuk belajar dgn sedikit gangguan secara sengaja ataupun tidak dari sodara2 gw…..Dan H min 1 gw malaem2 dianterin ma ortu ke rumah Danan di bojong tuk bersua dengan teman2 lainnya(ikbal, ardhya, tb, agus, radit,elfan,hakim) di kamp konsentrasi tersebut hehe…besogna, barulah kita ber  10 ma sopirnya danan pergi ke UI naek avanza tuk mencari masa depan… dan akhirnya setelah tertidur di mobil gw bangun ketika tejebak macet deket gerbatama yang menunjukan UI WOOOD, barulah ada secercah keinginan gw msk UI setelah melihat kerennya UIwood pagi hari hehe…….Dan Alhamdulillah kini gw berada di UI dan sering kuliah di ruang auditorium teknik yg menjadi tempat test UMB gw…..

Back to present…

hari ini, angkatan 2009 akan mencoba ketangguhan dalam perebutan kursi kuliah di UI, ada beberapa temen gw yg nyoba lagi seperti tessa, jubeth, fahri…. ada juga banyak ade kelas gw di smansa yg berjuang tuk kali pertama… Yah kita mendoakan yg terbaik untuk mereka, karena sesuai dengan kalimat yg paling sering gw denger ketika di posisi mereka, mintalah yg terbaik kepada Allah, bukan yg kita paling inginkan, karena Dia yg lebih tau..

hamasah……..

Advertisements

Responses

  1. kasian anak-anak Rafah…kaga bisa ikut semuanya selain SENAMPTN…tapi ada cara lain :KABUR !!!!

    moy, kalo lolos si NJ Bopeng jadi adek kelaslu disana

  2. wah, sudah lama gak berkunjung.

    SIMAK UI?
    jadi inget umb..
    hm~ hm~ hm~

    yippi, semangat buat calon mahasiswa..^^

  3. bwt jakal, iyeh sayang rafah kurang mengarahkan masa depan santrinya, padahal itu yang dilihat oleh orang tua akan sebuah SMA…

  4. Qie Yahya….

    nama yg unik…..

    jadi inget masa-masa advokasi dulu…..

    hehee…..

    Jaket_kuning_pake_account_orang

  5. dasar….. pake acount sendiri np…

  6. Sukses deh buat yang ikutan SIMAK… 🙂

  7. mudah2an teman kita Jerry Aulia diterima di IU amin…

    eh adenya bang Zeno (jimmy) ktnya ikutan juga

  8. comment ahh,,
    gx enak bgt dbilang udh gx setia,,hhi…

    klo ngomongin simak jd inget pamflet yg dtempel d halte bikun..
    simak = seleksi masuk anak kota..
    hehehehe,,sbegitunya kah…
    however,,smg tmen2 yg ikutan pd ktrima iia.. ^^

  9. Wah, boleh tuh, khusus nak kota.. Tp emang menyedihkan,hrsx yg daerah bs terjangkau jg…

  10. SIMAK sekarang ada yang bisa 8 pilihan kan buat yang IPC atau yang IPA/IPS bisa max. 7 pilihan kan?
    Parah banget kalo udah 8 pilihan ga ada yang keterima.

  11. assalamu’alaykum wr wb

    ade saya juga ikutan, milihnya sastra jepang dan jerman.

    punya kenalan akhwat di sastra tidak?
    teh acid kan ke jepang

  12. wah emang ke jepang yah?? ada teh ridha di sastra Inggris…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: