Posted by: Qie | February 10, 2009

Bingung… atw kembali Jengah….

ehm….

Lama2 gw bener2 merasa jengah, entah mengapa.. apa mungkin kena yg namanya hiatus atw emang kepribadian gw yg ngga keurus, gw akhir2 ini malas….nulis….berfikir…..merenung..dan mengungkapkan sesuatu.. aneh, gw bingung mw menggunakan kepribadian yg mana atau siapa kepribadian yg kini silih berganti mengisi jasad gw… atw ini salah satu dampak menjauhnya gw dari ke kaaffahan al islam????…..wallohu alam….

yah… tp karena blm rela nii blog terlantar gw paksakanlah untuk menulis2 sedikit hal2 yg sudah lama harusnya gw tulis……yah.. better late than never…(bener ga ya tuh english nya??)

Responses

  1. yg bener “Better late than Never” qie…
    btw, hiatus apaan c?
    klu loe mule ngrasa malez, refreshing aja dulu..
    tadabur alam.. liat pemandangan yg indah2..
    trz paksa dri loe bwt lakuin ssuatu yg berguna..
    pikirin aja udh ckp pa blm hal2 brguna yg dah loe lakuin slama hidup loe..

    smw org pasti ada masax ngerasa jenuh..
    smangat aja!!

  2. hiatus tuh apa ya?? rasa malas menulis kayaknya….maybe….

    usul lw bagus, naek gunung tu hal yg paling merefresh gw, tp lom da kesempatan………

    tpyg usul kedua susah diajlankan bu…..

  3. Hmmm… kembali juga akhirnya…

  4. pasang surut keimanan tergantung posisi bulan dan matahari. tergantung kita menjadikan siapa atau apa matahari dan bulan

    [sok bijak mode on]

  5. @Keitaro : maksudnya apaan lif?

    Dari wabishah Radhyallahu ‘anhu ia berkata :

    “Saya pernah bertanya kepada Rasulullah shalallahu ‘alaihi wassalam tentang kebajikan dan dosa, maka beliau menjawab :

    “Hai, Wabishah, minta fatwalah kepada hatimu, dan mintalah fatwa kepada dirimu. Kebajikan adalah apa yang menjadikan jiwa dan hati merasa tenang, sedangkan dosa adalah apa yang terombang ambing dalam jiwa dan dada meskipun orang orang memberimu fatwa” (diriwayatkan oleh Imam Ahmad IV/227)

  6. makasih keduanya, tp napa ngga make nama aseli???

    susah silaturrahimnya ini mah.. banggalah pake nama sendiri apalagi jika itu nama ISLAM….

  7. @qie: ikubaru tuh ikbal versi japan..

  8. emnk c yg kedua tuch susah bgt dilakuin..
    setidakx klu q.. tu bisa sedikit nambah semangat walau blm bisa bener2 semangat palagi klo ngerasa ga da dukungan..


Leave a Reply

Categories

