Posted by: Qie | January 4, 2009

What can we do for PALESTINE now

 

f_palestine1m_f88b82e
Sempet chat ma temen tadi tentang apa2 yg mungkin kita ( sebagai pelajar ) sekarang lakukan untuk Saudara kita di Palestina…
1. Aksi Solidaritas…
2. Donasi
3. DOA
4. Membuat wacana dan tulisan2 mengenai Palestina sekarang dan memberi kabar dan informasi terbaru untuk di konsumsi public dan menceritakan penindasan yang dilakukan ISRAEL
5. Memberitahukan saudara2 dan teman2 kita yang belum tahu menahu tentang palestina dan URGENSINYA sekarang…Dan mengajak mereka ikut berbuat…
Silahkan pilih mana jalan yang LEBIH DAHULU diambil oleh kalian, tapi pastikan kita lakukan semuanya
SAVE PALESTINE NOW…………
PALESTINE BELONGS TO US…..
WE BELONGS TO PALESTINE….
Advertisements

Responses

  1. Cara ke-6 :
    Ingatkan negara-negara Liga Arab tentang Perang Tahun 1967. Kalau Allah menghendaki, InsyaAllah Mesir, Syria, Iran akan mengerahkan armadanya.

    Ojo Golek Mingsuh…

    Monggo Pinarak…

  2. Save and free palestine!!!

    Palestina, Palestina! Bebaskan 2x
    Israel, Israel ! Go to hell 2x
    Amerika, Amerika! Teroris 2x
    Zionis, Zionis! Najis 2x

    kunjungi: http://www.israel-vs-palestine.com/gz/

  3. donasi (uang, baju, obat, darah, macem-macem deh) dan doa kelihatannya bagus… Tapi kabarnya bantuan US$ 1 juta yang dikirim pemerintah ditahan sama Israel di Yordania yah? Gak boleh masuk Gaza…
    Betewe, gue gak jelas masalah Hamas ma PLO nih. Apaan sih yang terjadi?

  4. Assalamu’alaikum,
    mau tanya dong tentang produk2 yang ‘katanya’ menyumbang buat Israel seperti McD dkk, itu gimana ya? Apa benar? Bukannya managing-nya udah dipegang orang indonesia ya, hanya beli franchaise (lupa nulisnya gimana)?

    Aji cuman konfirmasi aja, masalahnya apakah ini cuamn persaingan bisnis untuk menjatuhkan perusahaan atau bukan. Kan gila aja, di tengah kengerian yang ada, masih ada yang make buat jatuhin satu sama lain walua bidangnya berbeda.

    Save Palestin, Allahu Akbar!

    Wassalamu’alaikum.

  5. wuih ajie msh mampir, jadi terharu wkwkwkw…

    yah jie, soal manajerial sih gw ngga ngerti bgt, tp yaahh, well wlaupun mereka ( produk2 zionis) memberi banyak lowongan kerja bwt orang negeri kita tp yaaah mereka tetap ambil keuntungan, seperti klo yg frencaise ( nulisnya gmn yak??) membeli nama gitu.. tp yah klo blm yakin, dahulukan yg pasti seperti produk2 makanan atau minuman jadi yg di jual di swalayan2 … nah klo yg itu kan jelas… toh produk indonesia juga baik ko, tp bukan berarti kita harus membuang sabun dan odol kita(kan rata2 dari unilever) tp kita mulai dari yang mudah dulu….kan bisa kita ganti makan di PH dengan paparons dll…….wallohu alam….

  6. afwan..mau ngasih info yang baru kudapat juga..

    katanya yang benar itu bukan isreal tapi yahudi,,, coz israel itu

    salah satunya baca dari sini.. http://muslim.or.id/manhaj-salaf/yahudi-bukan-israel.html

    coba googling aja…

    jazakallah khoir…

  7. dasar negara nggak jelas


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: