Posted by: Qie | January 4, 2009

Setelah Sebulan ga ngepost….

WAh akhirnya gw bisa mosting lagi..

entah hiatus atw memang ada ganjalan selama ini ga ada kemauan diiringi kesempatan buat ngutak atik blog….

Mungkin ini sedikit PEMBELAAN wkwkwk atas mengapa vacum agak lama mpe si UKI nanyain gw masih da nafasnya kagak hehe

 Pertama2 yah minta maaph dulu buat UKI dan teman2 bloger yang ngga gw kunjungi dalam waktu lama (sok penting haha)paris_van_java_inijiedotcom1

 Alesannya apa yah??? Mungkin kemaren2 masa2 genting menentukan arah eh IP semester 1, yups UAS yang agak  menegangkan (blagu) telah gw lewatin, semester satu IP musti rada mulus dikit donk cuys, dan akhirnya seperti yang gw  harapin, salah mengharapkan sebenarnya Gw lolos KIMDAS, pelajaran yang karena gw kira ngga da di SIPIL makanya gw  milih sipil, lolosnya benar2 sekadar lolos, nilainya C wkwkkww gapaa, Alhamdullillah toh gw emang g bisa pa2, asal lolos  dah bagus hehe………Yah untuk matkul kemaren yg lainnya ( ada 4 lagi ) ga usah gw ceritain semuanya deh hehe……

Alesan lainnya apa yah??? oh iya banyak traveling, bis UAS langsung ada jalan2 bwt aksi BHP, PAlestine , Ke bandung ( 2  jam kejebak macet menuju Paris Van Java ), ke  Carita, Anyer, Dan Terakhir puncak yag terlalu padet bikin ngga bisa  mosting juga hehe (alesannya ga syar’i banget..)……..

Dah ya gw mw mosting yg lain lagi, bwt UKI cukupkan pembelaan ini hahaha gw bukan karena FSan ko ninggalin Blog    wkwkwk…

Responses

  1. wah, lama tak berkunjung..
    numpang lwt saja dh, tak memberi koment tuk post kali ini..
    haha..!!!

    oia, numpang minta tolong, hub. si windra, suruh upload foto” pas jalan” k curug, segera!
    kmrn” gw mau ng-post soal jalan”, tapi karena ga ad foto” sbg bukti perjalanan gw, gw jadi males.. haha!

    ya sudah, lembaran kalendar yg baru, harus kita imbangi dengan semangat ngeblog yg lebh tinggi lagi.. hahaha!

    oia, ingtin gw juga jika gw mulai jarang ngpost lagi..
    hoho..

    ciao!
    wass..

  2. Aksi untuk Palestine kok ke PVJ???Malah isinya nongkrong n cuci mata…
    Eh, eh, PVJ ntu maksudnya Paris Von Djokdja yach?
    Hahahaha…..
    (Garingan Muka Beton Bertulang)

  3. yah aksi palestine ma ke bandung beda agenda lah nox

  4. wah asyik yeuh jalan2

  5. Ahaahha… jadi pos ini didedikasikan buat gue? So sweet banget sih lu qie… ksksks
    betewe, kesel gak sih lu, yang bener kan “Parijs van Java” dasar para developer mall gak berpendidikan!! (ups)


Leave a Reply

Categories

