Posted by: Qie | November 24, 2008

JGTC, MALIQ is verry WWEEEEEEWWWW

Tanggal 23 Sept kemaren, JGTC (  Jazz Goes To Campuss) ke 31 diadakan di FE UI….Performing by ( yg gw taw sih) the groove, Afgan, Maliq, Tompi , topatih….. menjajikan suatu acara yg azigh…..

maliq

Maliq tp bkn pas JGTC kemaren

Namun manusia hanya bisa merencanakan, hujan menggetarkan acara pada pukul 15.30 (dan si Teddy kini sakit gara2 tu Hujan ) dimana waktu itu gw baru tiba di lokasi dan mw masuk, akhirnya gw kejebak hujan di TKP dan setelah berteduh secara bodoh di bawah baliho dengan mencopot bagian bawahnya agar bisa dimiringin, gw Dimas, ma Rendy akhirnya menyerah dan memutusakan balik ke kostan, tp si Rendy sepertinya lebih milih pulang…..

Di Kostan datanglah Budi Anduk Mulianto yg sepertinya kena kasus yang sama kaya gw, akhirnya di kostan kita nonton 10.000 bc dulu. Pukul stngh 9 malam hujan seperti berhenti dan kami yg sudah terlanjur beli tiket seharga 30.000 memutuskan untuk caw… dan tibalah di lokasi tanpa kebasahan, tapi sendal sangat lepek kemasukan beng-beng cair peninggalan hujan tadi. Ternyata gw yang emang cuma niat nonton Maliq ma Tompi dihadapkan pada dilema karena maliq dan tompi tampil diwaktu yg sama ( dijadwalnya sih gitu wlw aslinya…) namun pada stage berbeda, sebenarnya sih ngga dilema coz gw langsung milih Maliq.

Nyampe di Stage A ternyata masih penampilan The Groove yg lumayan asik, namun dua band setelahnya yg memakan waktu lama dan kite lagi nunggunya Maliq sedikit mengetes kesabaran para penonton, akhirnya setelah pegel ni kaki, tepatnya pukul sebelas lewat sekian Maliq tampil juga dan BBBBBEEEEEEEUUUUUUHHHH!!!!!! ( a lebay lu) kereeen bgt bwt gw, ngga sia2 bayar 30.000 n nunggu 2 jaman bwt nonton beginian memainkan lagu2 andalannya mereka tampil tanpa cacat dengan gaya yang asik dan sangat menghibur, hujan pun turun namun tak membubarkan masa, dan gw untungnya berdiri di bawah atap jadi tak merasakan air yg jatuh tersebut. Gw yg baru pertama menyaksikan performa Maliq Live sangat terkesima dan penonton pu sangat terpuaskan, denga gaya yg kompak, skill tinggi apalagi ada adegan diemnya( cm yg onton yg ngerti..) memang terlihat betapa proffesionalnya mereka…..High apreciatte bwt Maliq n d’essential……

Responses

  1. bener banget lw cuy!!!!!!!!!!!!!!!!

    asik banget tuh maliq……..

  2. No komen, gw ga tau lagu2x

    *lha, ini namanya apa kalo bukan komen… 😛 *

  3. Beuh. murah tenan dibanding waktu UGM Mandiri Jazz yang dibanderol IDR 150.000. Waktu JGTC gw lagi ada di Bogor tuh, tapi 18.00 P.M. gw udah balik ke Jogja. Maliq emang manteph cuy..

  4. cay cuy cay cuy, nama gw Qie Yahya, bukan Cuy Yahya hehe

  5. tapi katanya Ngayogjazz bagus juga loh… gue gak nonton UGM Mandiri Jazz euy, gue pengen nonton sendratari bulan purnama di prambanan sama di nDalem Pujokusuman siah…

  6. wah yg di prambanan gw dah nonton, bagus bgt tp CUKUP mahal..

  7. huhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhu sebell ga nonton jgtc.. hix hix hix

  8. I LOVE MALIQ&D’ESSENTIALS !!!!
    I LOVE MALIQ&D’ESSENTIALS !!!!
    I LOVE MALIQ&D’ESSENTIALS !!!!
    I LOVE MALIQ&D’ESSENTIALS !!!!

  9. wah, JGTC blm ada tandingannya ya.. =)
    gimana kalo NGTC.. nasyid goes to campus?
    laku gak ya?

  10. hmmm….wah malem2 nih…untuk nonyon musik??hehehe..

  11. hmmm….wah malem2 nih…untuk nonton + dengerin musik??hehehe..


Leave a Reply

Categories

