Posted by: Qie | November 18, 2008

Masa2 REGENERASI lembaga Kampus

Minggu2 ini merupakan masa2 berat di kampus gw, coz nyaris semua lembaga mengadakan regenerasi di akhir tahun ini. Sebutlah minggu ini saja, IKD(ikatan keluarga Departemen) dari semua departemen, termasuk SIPIL melakukan kampanye lisan hari ini, juga BEM FT UI juga mengadakan kampanye lisan hari kamis… Kampanye di FT ini ada serunya yaitu..Dalam setiap kampanye lisan di FT rata2 dimulai ketika sore hari, setiap kandidat memaparkan Visi dan Misi nya lalu di teruskan dengan pertanyaan yang agenda limit, jadi bisa selesai ( dan memang biasanya..) pada pagi harinya… loh kagak bobo donk?? ya iyah.. bahkan besoknya mereka langsung kuliah dan malamnya ada kampanye jilid 2, sampe pagi lagi, weeew…. gatel gw ngebayanginnya..

Bahkan katanya klo dah malem2 dateng tuh pada alumni2 yg dah lebih bangkot dengan pertanyaan yang lebih berbobot, seperti: ” Coba loe terangin cara bikin indomie telor pake bahasa inggris!!!”…… beuh kandidat2 biasanya langsung keleyeng2 jawabnya…. dan seterusnya mungkin gw jelasin lagi, tp sekarang gw mw dengerin kampanye yg lagi berlangsung ini……

Responses

  1. ❓

    Nyem… Gw ga ngerti…

    Btw…. Guru bahasa Inggris SMA gw di kelas tiga tiap taun minta muridnya bikin tulisan tentang cara bikin mie instan pake bahasa Inggris. Sampe anak2 bilang, “udah bertahun-tahun masa masih ga bisa juga bikinnya, sih?” 😀

  2. Ngejelasin bikin indomie telor pake indomie aja ga bisa kok kampanye mau jadi pemimpin, kepriwe?

    Eh, visit blog gw donk, sombong amat lu.

  3. gue putusin gak pengen ikut banyak organisasi semester pertama ini, akhirnya gue cuman ikut english debate society ma moot court school.
    bener, temen2 gue banyak yang kesulitan bagi waktu kuliah ma organisasi. ck ck ck…
    malah ada yang mesti di kampus dari jam 18-21 setiap hari… 😦

  4. klo kuliah
    ada nggk ekskul yg ttg mknan 😀

  5. hwaha!
    konyol banget sih pertanyaanya..
    tapi kok mau jawab juga?! kalo ga mu jawab mang diapain?
    tapi, boleh juga sih,
    hahahha!!

    eh, minta saran dun! warnet bagus, kenceng, murah meriah, di kutek di mana ya?

    wass..

  6. di FT gratis dan lebih cepet daripada warnet2 di KUTEK


Leave a Reply

Categories

