Posted by: Qie | October 26, 2008

Masih GAGAL nyoblos…

Hari Sabtu kemaren ada pemilihan PILKADA Walikota Bogor, dan gw yang sudah cukup umur pulang dari UI sabtu pagi karena mw nyoblos untuk pertama kalinya, coz sebelumnya ketika PILKADA Gub Jawa Barat gw sedang UM UGM jadi ngga bisa nyoblos, Dan untuk PILKADA atau PEMILU2 sebelumnya gw lom cukup umur, maklum masih muda hehe……

Nah waktu pencoblosan dari jam 7 mpe jam satu siang memungkinkan gw nyoblos coz gw dah nyampe rumah jam 10an tapi masalahnya, ketika keluar dari stasiun cilebut pala gw yang rambutnya lom tumbuh sempurna tertimpa terik matahari yg ngga tw napa nyengat bgt, dan gw yang emang dari 2 hari sebelumnya gi meriang2 dan flu langsung senat senut, sampe rumah aslidah gw langsung tepar, pusing dan demam… akhirnya ngga jadi deh gw nyoblos untuk pertama kalinya yaaahhhh…mungkin kudu nunggu PEMILU 2009 yah…….

Advertisements

Responses

  1. wah, mau nyoblos Ki Gendeng Pamungkas ya?
    “Percaya Parpol, bego tau”
    Yang bener, percaya Ki Gendeng Pamungkas, bego tau.

  2. Waduh, waduh…..
    Kasian banget dikau….
    Gw sih cuma ngasih kesempatan kedua ke calon nomer… (tebak aja ndiri…)

  3. Hari ini Pilkada Jatim tuh, gw ga ngikut, ga punya KTP sini, kan ya….

    Tapi yang penting, hari ini libuur… He he he

  4. Eh Nouvan, gimana caranya supaya kita bisa milih presiden nanti 2009 yah? pake KIPEM bukan? Gue udah gak nyoblos gubernur ma walikota, masa kgak nyoblos presiden… gak mau ah…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: