Posted by: Qie | October 25, 2008

Aki dah tua, getok palanya, trus siram pake aer panas……

MAsih ingatkan anda dgn kalimat dalam suatu iklan dijudul atas?? hal itu nyaris saya  lakukan terhadap mobil saya, begini ceritanya…..( weleh kayak KISMIS ajah..)

Terjadi pada hari minggu tepat seminggu yg lalu, ba’da maghrib ane yg besok bakal balik ke kampus berencana membeli buku calculus schaum( beuh sok rajin amat), dan berangkatlah daku dgn mobil kijang punya bapak, sebelum ke Gramedia Botani Square, saya ( wah kata ganti orang pertamanya berubah mulu nih…) mampir dulu ke apotek KIMIA FARMA deket SMANSA Bogor untuk beli obat, hal MENYENANGKAN terjadi setelah beli obat tersebut…..

Setelah beli obat berjalan lah gw ke parkiran dan masuk ke mobil yg gw lupa matiin lampunya hehe, dan ketika menSTARTer mobil tiba2 smw peralatan kelistrika mati dan mobil tak kunjung nyala, hati mule mikir macem2 gw coba lagi dan lagi tapi mobil ngga nyala juga, langsung gw telp bokap..

” Pak Mobil ngga nyala nih..”

Nyala?? emangnya lampu?? Lah ngga nyala gimana???”

” Yah distarter kagak mudeng2.. peralatan2 lisrtik juga ngga konek..”

” Wah klo gitu coba yahya Buka kap mesin, trus Akinya di goyang2in dikencengin..”

Akhirnya gw menjalankan wejangan bokap gw dan ternyata… masih ngga idup2…. Lalu barulah gw ingat iklan salah satu Kartu Perusahaan Sim Card GSM, sebut saja IM3, yang menyebutkan dalam iklannya  klo Aki dah tua, getok palanya, trus siram pake aer panas…… dan langsung gw cari  mana bagian Aki yg kira2 kayak kepala lalu gw hantam dengan tangan dan… Langsung saja tangan gw sakit meriang2 senat senut kagak jelas, lupa bahwa pala aki itu dari besi walau tertutup karet gw main hantem saja padahal tangan gw tipisnya ajah dah bikin orang kasian mpe bilang ” Yahya ko kurusan??? Di Kostan ngga makan ya?? Makannya ngga banyak ya???”. Jadilah gw mengerang2 sendirian, akhir  cerita yah gw manggil montir mobil yg Alhamdulillah masih buka pada jam 9 malam dan mobil pun dapat di evakuasi…Hikmahnya???? mungkin jangan percaya ma IM3 iklan2 begitu saja, harus di tabayun dulu informasi2 yg ada……..

Responses

  1. Cie..bawa mobil nih…
    Di sini gw ga betah kalo bawa mobil, ga bisa lewat jalan tikus.

  2. Waa… sudah berhasil pake “Read More” 😎

    sebut saja IM3

    perasaan emang IM3 deh…

    Untung ga kayak temen gw, kemakan iklan pas lagi ujian. Ditanya sifat ion yang bikin pemutih bisa bikin baju bersih apaan, gara-gara ngeliat pilihan “surfaktan”, terus keinget iklan “surf yang putih bersih mengkilat (halah…)”, jadi ngejawab surfaktan. Dubrakk…

  3. Hah? Gue kagak pernah denger tuh iklan “aki udah tua bla bla bla” ntuh! Ah, kagak ada tipi di sini, jadi kagak tau perkembangan dunia periklanan indonesia… 😦

  4. perasaan gue jg nggak pernah denger iklan ntu qi.. 🙂

  5. wah2 itu iklan IM3 yg CUMI… ceritanya Mobil ortunya mogok trus dia ngasih tw ngebenerin lwt hp….

  6. gak ada tivi di sini..

  7. qie… udah lama gue ga ngeblog euy

    haha entah kenapa pikiran gue jadi kaku menuangkan topik topik.. ahaha

    apa kabar ui?


Leave a Reply

Categories

