Posted by: Qie | October 4, 2008

Minal Aidin wal Faizin……

Lebaran dah lewat, tapi bersilaturrahmi dan saling memaafkan selalu terbuka pintunya….Minal Aidin wal faizin, mohon maap lahir dan Batin….

Ane mw minta maaph bwt semua yg pernah tersakiti, terusik, atau merasa tidak nyaman atas smw tindakan ane baik yg disengaja atwpun tidak……

Wabil khusus bwt…

Kekasihku Allah yang sering ku khianati, Ya Allah ampunilah hamba…..

Orang tua manusia yg pling berjasa bwt gw, Pak, mi, maapin Yahya…….

Teman2 yang sama2 berjuang di UQ, Rafah, SMANSA, SIPIL UI, afwan…..

Guru2 yang telah mendidik plus dosen2……….makasih atas bimbingannya juga…..

Saudara2 yang telah menjadi saudara yang baik……jgn lupa THRnya ya… hehe..

Dan kamu yang lagi baca ni postan…….Maapin gw ya……

Semoga setahun kedepan akan ada perubahan yang lebih baik pada diri gw dari tahun sebelumnya….

Jazzakumulloh khoiron kasiiro….

Responses

  1. Iye iye iye… gue maapin semua salah lu ke gue qie… lain kali jangan gitu lagi yah… ok ok ok??

    oiya, dulu lu ummul quro ya? bareng agil ma ojan dong?

    thr? gue udah ga dapet thr sejak lima tahun yang lalu… hiks 😦

  2. iye gw bareng agil ma ojan..

    ha?? ga dapet?? kasian… klo keluarga gw makin dewasa makin gede dapetnya, kecuali klo dah kerja…

  3. Iyaa… gw maapin semua kesemena-menaan lu ke gw :p
    Maapin gw juga yaa

    Beruntunglah kita termasuk generasi pertama, jadi dapet paling gede. Hee…

  4. kaenya adatnya sunda emang gitu yah? gumi juga makin dewasa makin gede… kalo gue makin dewasa malah gak dapet… 😦
    jadi sebel ngeliatin brenyit-brenyit sepupu gue yang umur 4-13 tahunan dapet duit biru ma merah… aaaahhh…. 😦

  5. Sama-sama ya Om…
    Moga-moga semua do’a kita dikabulkan oleh Allah…
    Amin….

    THR? Gw dapet 30.000 lebih banyak dari ade gw…
    Heheheheheh….

    @bagas: kacian banget lu, dah ga dapet THR lagi….

  6. […] suatu malem, waktu gw belum niat mau tidur, gw turun ke bawah dan mendapati tiga sepupu cowok gw (Yahya, A Hanif, Fahri) sama Arbi adeknya Tanre Dian, lagi nonton sesuatu yang gw juga ga jelas apa sambil […]

  7. salam kenal
    temennya izzun yah??


Leave a Reply

Categories

