Posted by: Qie | September 26, 2008

KIAS 2008

akhirya bisa ngepost lagi….

Setelah beberapa hari kemaren kaga bisa log in…

Nah akhir2 ini acara yang bisa gw ceritain adalah KIAS 2008, yah semacam nyanlat rame2 se MABA FTUI wlw yg dateng ngga stengahnya pun…

Acranya dilaksanakan tanggal 19 sampe 20 kemaren dan terletak di SEKOLAH ALAM AL JAnnah…… di Cibubur….

nih tempat kita KIAS

Kita berangkat ke acara yg diadakan FUSI ini pada pukul 10an…. mlam loh, dan sesampainya disana kita bagi2 kamar, sebenarnya sih diacak sehingga satu kamar itu heterogen deptnya, tp ternyata dasar nak SIPIL mereka merekayasa barisan sehingga ketika diacak yg ngumpul nak2 sipil juga, jadilah dari sekitar 20an orang sekamar yg bukan sipil cuma 4 orang nak elektro… ckckckck

Setelah berebutan snack yg dibawa orang lain kite pada bobo di kamar yg sebenarnya ruang kelas yg ber AC jadi cukup nyaman, tp sayang kamar mandinya cuma sau waaaaa annntreeee…. mas…..

Besoknya ketika hari sabtu yah kita dikasih materi2, mentoring, dll seperti sanlat pada umumnya….

Pembicaranya menurut gw sih TOP tp hanya saja kekurangannya tempat terlalu sempit jadi ngga bisa fokus, tp hikmahnya InsyaAllah dapet….Nah yg seru pas sahurnye makannya berdelapan satu baki( harusnya sih bawa nampan, tp ada yg ketuker malah bawa baki ckckc) alhasil makan menjadi sangat cepat karena berebutan dan jadi kurang maksimal(kenyang) hehehe…..

SAbtu sore kita ada outbond yg lagi2 sayangnya ada ketidak rapihan sehingga telat dimulai dan ngga smw kelompok mengikuti outbond dengan lengkap, sehingga esensi dan hikmah baik yg direncanakan oleh panitia mungkin ngga tersampaikan ke kita.. sayang… Nah maghribnya pas buka wah2 kite pada ngabur ke warung nyari bukaan coz kita ngga ngerti proses buka dlm acara seperti ap…

beres ngabur(ckckc) kita maghriban trus makan malam, biz itu ngantri mandi deh yg laaamaaa bgt mpe membuat kita jadio nyolat taraweh di kamar sendiri…Trus sekitar jam 9an ada training motivation yg ditutup ma muhasabah, bw ane yg sekulnya sering bgt didatangi pak Aris, muhasabah model gitu jadi seperti biasa karena sudah keseringan dan malah hapal kata2nya, tp bwt beberapa nak daerah tentu ngena bgt coz dah misah lama ma ortunya, dan ketika sampai di kalimat,”ketika anda pulang, ada bendera kunning”, banyak temen2 dari daerah yg kejer2 terutama akhwat…

Malam hari bgt, kite kabur lagi coz masih laper, eh tataunya kli ini ke grebek oleh panitia, waduh maaf a… kami laper, tp salah kami sih ngga izin dulu, jadi deh KTM gw ditahan semalaman dan dihukum ngapalin surat AsSyam. Besokna teh kita sahur dengan cara yg sama tp kli ini make kertas nasi yg banyak sebagai pengganti baki, jadi lebih banyak lah jatahnya, tp… kli ini lauknya mengalami dilatasi, yah bersyukur ajah sahur kan yg penting sunnahnya ciee( waduh iman gw lom sekuat itu..), sebelum pulang kita disuruh tampil sesuai departemennya dan teknik sipil, dgn 40 pria beraninya mampu menggetarkan panggung dengan penampilan drama yg kul, tp sayang ngga ada nilai ISLAMnya hehe ngga tw sih ka suruuh pake dalil2an gituh…

Overall yah KIAS ini pasti banyak hikmahnya dan perencanaannya sudah baik, tp sedikit koreksi bwt panitia ketika hari H nya kayaknya banyak keteteran sehingga tidak mencapai yang di rencanakan, tp Syukron telah ngadain acara ini, selalu ikhlas dan istiqomah, Hidup Dakwah Mahasiswa….

Advertisements

Responses

  1. qie… bingung

    1. KIAS 2008 tu apa?
    2. FUSI tu apa?
    3. “tempat terlalu sempit jadi ngga bisa terlalu sempit” Maksud looo???
    4. “berdelapan satu baki( harusnya sih nampan, tp ada yg ketuker nama nampan ma baki ckckc)” Binguuung… T_T

    Ignorantia juris non excusat
    (lu gak bisa lolos dari hukuman pengadilan hanya dengan alasan lu gak tau lu telah melanggar hukum)

  2. seakan membaca cerita melayu yang berputar-putar bahasanya

  3. gyayayahahaha sorry pada bingung..

    buru2 jdi banyak yg salah

    dah dibenerin ko..

    KIAS itu kayak AnNabanya FT, FUSI itu kayak DKMnya FT..

  4. Ya, lu mah dihukum ngapalin As-Syams ga ngaruh kali ya? Masa’ lu belom hapal sih…

  5. Oh si Qie udah apal kan juz 30 jadi enteng dong hukumannya…

    kayanya anak SIPIL brutal bgt Qi? Cewenya dikit ya, kayanya wajar deh.

    Oh ya soal training motivation gw juga udah lumayan kebal tuh apalagi kalau film yg diputarnya sama pasti udah tau, kaya yg Roberto Carlos atau tendangan bebas.

    Btw ganti domain nih jadi http://nicedaysblue.web.id so tolong dikunjungi dan ganti ya!!

    Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin!

  6. assl..
    hwah.. lama tak berkunjung…

    kias lu seru juga!
    sepertiny..

    jatuh korban (luka ringan, berat, or tewas) nggak di ni kias?
    hwaha..
    ^^


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: