Posted by: Qie | September 13, 2008

Kesan Pesan Bwt PPAM

Seperti yg dijanjikan sebelumnya, dibawah ini kesan pesan bwt PPAM yg gw jalanin waktu itu…

foto angkatan, tugas paling seru..

Kesan:

Acara overall udah bagus, intimidasi2 dan teriakan2 yg awalnya gw terima dengan siniz ternyata sangat berguna untuk membuat angkatan gw yg terintimidasi jadi bersatu dan saling menguatkan  karena teriakan2 tersebut bukanlah omongan kasar dan tak bermakna tapi merupakan tekanan yang menggedor pemikiran kita….

Waktu tidur sedikit tapi ngga karena tugas doank coz sebenarnya tugas emang ngga begitu banyak tp kita emang ngerjainnya nyantai sambil bercengkerama di Base camp…..

Basecamp sangat tepat tuk saling berinteraksi tapi masalahnya hijab nyaris(bahkan sudah) tak ada, apalagi ini di Bulan Ramadhan. Bagi yg belum faham hijab ituh apa boleh cari di google….

Ibadah di bulan Ramadhan pun jujur sangat terganggu dari segi waktu….apalagi Quran gw ketinggalan di bogor ckckck( salah sendiri ini mah )…

Terlalu banyak waktu kosong tak termanfaatkan dan hanya dipakai untuk duduk dan menundukan kepala, terutama di antara jam2 kuliah….

Ane salut banget ma Kaka Panitia yg sangat rajin dan semangat ngebimbing kami, ngga ada capenya….

Acara mentoring dan games2 merupakan terobosan yang bagus sekali, menjaga keseimbangan mental….

Gw terharu melihat temen2 bekerja sama untuk menyelesaikan tugas kelompok, padahal kita belom saling kenal smw….

Gw salut ma Asrovi yg gigih, seakan semua itu terlewat begitu saja dan langsung menatap kedepan….

Ending acaranya bagus bgt, kita semua bersatu, berjuang, dan lelah pun terbayar…..

Pesan:

Selalu lakukan peningkatan kualitas acara….

Lain kali klo bisa jgn pas ramadhan….

Hijab harus diusahakan….

LEbih semangadh dan terus bimbing kami….

Selebihnya kira2 ajah dari kesan2nya hehehe…

Terima kasih untuk smw senior…..

A HAstomi, A Theo, A Luhur, A Fandi, A Pringga, A Bagus, A Eko, A Prima, A Ipin, A Mul, dan AA teteh yg lain…… Da Kemal juga tentunya hehe…..

Responses

  1. he’eh, efeknya sama, di sini juga tw2 semua jadi saling bantu dan kompak berkat teriakan2 panitia, tapi tetep aja gw kesel juga :p

    di tempat gw ga ada hijab, tapi kalo selama acara, cowok cewek ga boleh ada interaksi, kalo jalan juga disuruh nunduk2 semua

    terus yang bikin bete lagi, bukan karena pas Ramadhan masih ada acara, tapi karena jadwal shalat pasti jadi kacau balau tiap acara, masa iya beberapa kali shalat asar pas azan magrib T_T

  2. gw pertama lagi ngasi komen, he he he

    bosen nih, anak2 jadi pada jarang ol semenjak jadi maba

  3. oy oy oy……….

    blog gue, gembili.com, dibredel! diblokir! jadi gue migrasi ke http://bagaspati.com. Dateng nyo…

    gue bawa dua quran malah qie… yang biasa ma yang bahasa inggris… tapi gak pernah gue buka tuh selama gue di yogya.. huehuehue,,,

  4. jadi nama gue sekarang ‘bagas’ ya…

    kunjungi blog http://bagaspati.com

    ok ok ok??

  5. wah…kayak di surabaya…neh….
    barusan da acara pembukaan mentoring di kampus ITS….
    lam kenal ye….
    kunjung balik ya..

  6. bagas/halexblue
    ow… pantesan aja gw ga bisa2 masuk ke gembili.com

  7. Selamat !!!! Anda menjadi orang kedua setelah diri saya sendiri yang mengomentari salah satu artikel di Nandi’s Blog…..

    Nah, Mr Hastomi sbg PO Pampam sipil jg bingung kali y, gmn spy g dilaksanakan pas romadhon. (ini jg dialami di jurusan lain kan ya, Mr Oni). Masalahnya, ya yg satu nganut kalender Gregorian (acara Pampam itu), yang 1 lg nganut kalender hijriyah (si Bulan Romadhon nan mulia ini). 2-2nya sama2 rutin tahunan, tp itungan taunnya beda, ya gini ni, pas tiba2 beririsan. btw,masukannya jgn cuma di Blog,kshtau k seniorny jg y… Gw jg turun c di jursn gw,tp lbih bnyk jd general assistant (bahasa kerennya PU : pembantu umum 🙂 )

    Utk motong tulisan artikel,bs manfaatin menu HTML yg gambarnya kayak kertas disobek lurus. Gw br bs motong,tp potongannya,link-ny blm tau modif-nya,kayak artikel2 punya-nya mbak Fairuz Azzahra. Lu tanyain k dia jg deh. ntr klo udh tau, kshtau gw jg dong…

    BTW,koncomu kok akeh,mas? Gw aj baru ad 2 comment ni. (emang kemarin2 g gw publish jg c blog gw hohoho…)

    (nih gw nulis comment atw nulis surat atw bikin artikel lg y??)

  8. ck..ck..ck…

    c qangqi baru pertama kali ngerasain kena plonco2an ternyata..

    “intimidasi2 dan teriakan2 yg awalnya gw terima dengan siniz ternyata sangat berguna untuk membuat angkatan gw yg terintimidasi jadi bersatu dan saling menguatkan karena teriakan2 tersebut bukanlah omongan kasar dan tak bermakna tapi merupakan tekanan yang menggedor pemikiran kita…”

    Di mana-mana bentak2an kyk begitu emang alesannya buat nyatuin kita, dari smansa sampe univ ya podo wae, tapi tetep aja semua itu unsur tradisi.

    Teknik Jaya! Sipil Solid!

    Nyon sewu, matur nuwun…

  9. koncomu ko akeh?? ngga ngerti nih bozz

    bwt kano, ini beda bet ma SMANSA, MOS me regenerasi2 Ekskul mah gw dah sering lyat, itu yg bikin gw awalnya siniz ga suka…

  10. hmmm,,,,jadi kangen dengan masa2 ospek di bandung 😀 di salemba ga ada ospek lagi ^_^

  11. mohon maaf lahir batin ya…
    kan habis ini lebaran…


Leave a Reply

Categories

