Posted by: Qie | August 30, 2008

BerPadus Ria di HAri Wisuda, Thanks for Mr Dibyo…

Mw cerita tentang kejadian hari Jumat…..

Dimana kami para MABA UI akhirnya setelah digembleng kurang lebih sebulan, tampil juga di Acara Wisuda S1 Ui sebagai Tim Besar Padusa dgn jumlah lebih dari 4000 orang……

Wah, pertama ane mo makasih bgt bwt Pak Dibyo, yg dengan kharisma, profesionalitas dan pengalamannya mampu mendidik kita dari tak tahu apa2 hingga jd hafal sendiri lagu2 Upacara tersebut….. Salut bwt Pak Dibyo yg telah membintangi film The Conductor eh maksudnya yang telah 25 tahun membina Padus, Men pelmnya jg beneran lho…. Saking cintanya angkatan kami kepada Mr Dibyo ada yg menamai diri mereka DIBYOHOLIC…..

Pak Dibyo(kiri) dalam film The Conductor

HARI H

Acara berlangsung hikmat…..

Gw yg duduk di posisi suara bass( baca: laki2 yg ngga bisa nyanyi, coz yg bisa rata2 msk tenor ), melihat msknya para wisudawan dan langsung kita sambut dgn applause panjang…Lalu ketika Rektor dan Gurbes2 msk kita iringi dengan GAUDEAMUS berulang2, cukup baik lagu tersebut kami bawakan…

Lalu kita lanjutkan dengan lagu2 berikutnya, ada keroncong kemayoran, hymne UI dll……

Setelah Wisudaan yg dilakukan secara perwakilan oleh lulusan2 terbaik dr tiap fakult kita pun bernyanyi2 lagi… Nah masalah timbul ketika nyanyi genderang UI, karena faktor music yg berbeda daripada pas latihan ( nyalahin..) terjadi aksi susul2an antara bass, tenor, alto, dan sopran weleh2…. untung ketegangan tidak terlalu lama karena kami cepat kembali ke jalur yg benar, maap Pak Dibyo…

Tp kesalahan2 kami terbayar dengan menyanyikan lagi niur hijau, pahlawan muda, dan Rayuan Pulau kelapa serta Berkibarlah benderaku dgn MANTAP, sumpah gw seneng bgt denger suara sebanyak itu bernyanyi. sayang sudah berakhir….

Diakhir acara Pak Dibyo mangucapkan terima kasih atas penampilan yg luar biasa dan ternyata kami mendapat makan siang hehe Alhamdulillah…..

Thanks Mr Dibyo, Thanks My graduate….

Thats very beautiful moments……

Vivat senaaatooooresss

Vivat Senaaaatooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo reeeeeeeeeeeeeeeeeesssss!!!!

Advertisements

Responses

  1. gaudeamus igitvvvr… ivenes dum sumuuus… hehe, ugm gak ngajarin Gaudeamus sia… padahal kan keren,,

    ngerti artinya gak qie?

  2. assalamu ‘alaikum…..
    nyapa doang….
    emang g boleh ya…?
    ya udh klo g boleh….
    caw lg ah….

    OK, sabar aj ikut PPAM yg PO-nya sipil si Hastomi.

  3. FYI.. itu postingan belomberrees smua

  4. hmmm,,,padusa ya? good luck then 🙂

    btw, UI mana? depok yah? kalo saya di salemba euy… 😀

  5. kayaknya seru juga tuh, pasti bergemuruh deh suaranya kalo semua maba pada nyanyi

    gw di sini boro2, ikut upacara aja kagak T__T

  6. Yeah, seperti yg saya kira….

    H-1 sebelum PPAM…..

    Qi Yahya pasti ga bakal sempat ngisi blog-nya paling gak sampai sabtu depan……..

    ^_^

  7. gembili.com sudah kembali online!! hehe, akhirnya berhasil pindah hosting…

  8. mau tau artinya gaudeamus igitur???

    baca artinya di fs sejarah ui 2008….

  9. HUaahahha,
    Kalo di ITB mah, ngiringin rektor pake angklung, lagunya Also Sprach Zarachtusa >:)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: