Posted by: Qie | August 27, 2008

Asrovi jadi Ketua Angkatan Sipil 08

pada tanggal 26 august alias hari selasa, ada pemilihan ketua angkatan Sipil 08….

Calon2 yg maju ada Anugraha mantan Cepe, Eva cewe yg pertama kali dikenal seluruh laki2, Indra yg br gw tahu namanya hari itu, dan si Angga yg dari Jatim ( Jawa Timur)

Setelah berorasi dan saling serang ( yg kedua boong) merekapun di suruh menunggu hasil penghitungan dengan tegang… dan Akhirnyaa Si Asrovi yg jadi ketua angkatan, selamat…..

nih diye ketua angkatan gw

Semoga ajah diye mampu mengompakkan angkatan kita dan jadi pemimpin yg adil…..

Trus gw mw terima kasih bwt cepe2, Fiti dan Anugrah….Khusus untuk Anugraha gw harap lw sabar ajah atas ucapan seorang cewe( gw lp namanya) yg terlalu pedas itu…. Lw udah berbaur ko, lw dah berusaha supel ke semua menurut gw, tp yah pandangan orang mcm2, dan lw jg dah berjuang mw jadi cepe, thanks Nu

MABA 2008!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

SIAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAPPPPPPPP!!!!!!!!!!!!!!!

Responses

  1. Nama Ospeknya apa?

    Alah lama banget Ospeknya, gw aja udah mulai ospek jurusan selama 2 bulan!

    Yang gw tulis itu baru PRA-OSPEK jadi ya jelas masih cemen, tapi OSPEKnya juga cemen sih.
    Yang bagian OSPEKnya belom bisa gw bikin karena gw ngetiknya pake Word 07, d warnet adanya Word 03, ga bisa kebaca. InsyaAllah gw pendekin kok jadi beberapa paragraf thok.

    SIPIL : SOLID! SIPIL BERSATU TAK BISA DIKALAHKAN!

  2. googling dan nemu bagian ini wkwkwkw, ternyata lo mengabadikan tanggal pemilihan ketua angkatan qi.

  3. Bhahahahaha ga sengaja nemu ini. Qie aku terharu ngebayangin kamu saat itu diem diem motoin Asrovi buat dimasukin blog :”) lawas banget ya ini. Ngomong ngomong itu si Pita tauk yg menjatuhkan si Anu. Trus cewe yang dizholimi sama si Anu di ceritanya Pita itu kan aku, nyahaha.

    • hahaha yah begitulah.. namanya juga maba,,

  4. Fiti ya Qi, Fiti………………


Leave a Reply

Categories

