Posted by: Qie | August 21, 2008

2 hari eh tiga hari di kostan…

First impresen ( hahaha kacau nulisnya) gw di kostan gw yg imut….

Enak, rame bgt nak2 di sekitar kostan pada malam pertama, pada keluar2 gituh padahal bsk mo ospek..

Ngumpul2 ma nak SMANSA di warteg shinta, wah deket kostan ane banyak bet warteg, warnas, warnet, dan war2 lainnya hahaha…

Selama di kostan yah yg susah bgt beda ma di rumah adalah ngenet, waduh mo ke warnet penuh, pagi2 buta ke sono lom buka padahal ngakunya 24 jam, mo masang boom net yg gw salah baca kira 50 ribu per 2 giga ternyata 50 ribu per 200 MB, mmaaahhaaaalll…. dan ternyata klo mw make flash kluaran telkomsel juga 250 ribu per giga hadoh…

Yah, tinggalkan ngenet yg susah coz sekarang lagi dirumah bs pake speedy yg nikmat hahaha……

Untuk Ibadah Alhamdulillah emang rezeki ane setelah rumah ada di depan mushola pas eh kostan juga ada di depan musholla pas…

Bentuk kostan pas2 ajah bwt gw, ditambah smw peralatan yg gw bw dari rumah, tp pintu kamar mandinya pintunya rusak tp kan kamar mandinya dalam kamar, jadi yah asal pintu kamar gw konci yah gw ngga nutup pintu kamar mandi jg ngga napa2 hahahha…..

Nyuci baju jg mayan enak, coz depan kostan ada laundry hahaha, klo nonton bola bs nebeng ke a Rifat tetangga kostan…. wah2 karena lom kul jadi di kostan masih diisi dgn bermain2 haha…..

Yah dikostan enaklah intinya, hanay masih nyari solusi bwt internet tea…. klo ada yg tw boleh donk sarannya, gatel juga klo ngga ngenet hahahaha…..

Responses

  1. Gue karena nggak ada kerjaan jadi ngeNet mana disini byk bgt suka pilih ya tinggal uang didompet lu aja yang bakal kaya ember miris.

    Ya klo gue meski ada laundry teuteup aja nyuci sndiri , Hemat uang. Lagian gue cewek malu nggak bisa nyuci. 🙂 :p

  2. gw jg bisa nyuci, di podok dulu sering gw nyusi, tp malas ajah, ma buang2 waktu hahaha

  3. laundry di mana qo aQ ga tw?
    tapi aq tetep mau nyuci sendiri^^

  4. di depan kostan ada laundry, 3500 perkilo….

    Di kutek juga tersebar banyak….

  5. gw mah ga betah di kost-an..

    klo gw ngenet kayak gini..brarti gw keur aya di imah..

    duuhh…really home sweet home..

  6. kumaha sia di depok?
    kayanya asyik juga tuh…

    untung gw bisa ngenet di kampus (minjem user kaka gw), jadi ga terlalu bosen…

    Bandung cageur!

  7. aku juga jadi anak kosan qie..

    he…tapi di sana qi bisa pulang2…di sini ga bisa..
    ada laundry c…

    2000 per kilo… murah parah kan…..

    tapi nisa sampe sekarang nyuci sendiri c….he…kalu udah riweuh mah ga tau….

    keep istiqomah!!

  8. barusan gue dengan ga tau malunya nyetor empat setengah kilogram cucian kotor yang udah gue timbun selama dua minggu ke laundry sebelah kos… huehuehue, murah sih… sekilo cuman 2500… plus setrika ma pewangi lagi… dan gue dengan tambah ga tau malunya ikut menyetorkan enam helai (ada yang salah dengan kata penunjuk bilangan gue??) celana dalem. Yak betul, Saudara-saudara. Mata Anda tidak salah lihat! CELANA DALAM. hueuehuheue…

    gue males nyuci sendiri soalnya…
    pis ah…

  9. gyahaha parah lw ki….

    gw sih begituan kaga kirim ke laundry……

    tp kerumah hahaha gw kan pulang semenggu sekali

  10. HAHAHA,
    baru berapa hari aja bangga —

    udah ngekost sebulan..
    belom bisa balik pas hari pertama puasa…
    sok sibuk…
    huaaah,

    KANGEN BOGOR…
    KANGEN CIAMPEA…
    KANGEN KELUARGA…
    KANGEN SEMUA..

    Huh, semoga aja abis UTS bisa pulang..
    Amin..

    Yang betah ya di sana Qi..
    hahaha..

  11. ntu lapie dipergunakan dengan bae napa lu?

    gw dah bisa ngenet sekarang pake hotspot di kmpus. hikz… dah lama banget ga ol, untunglah ni lapie biarpun gede tapi muat juga di tas gw yang tenteng, jadi ga mesti bawa ntu ransel


Leave a Reply

Categories

