Posted by: Qie | August 17, 2008

Hahaha lom ngekost juga…

Hehehe kayaknya rumah gw terlalu ngga rela gw tinggal…….

Untuk kedua kalinya, hari ini gw gagal ngekost, alesan kali ini adalah besok libur welehweleh….

Ya, gw juga bingung, dateng pagi2 buta nenteng koper ma LApie siap tuk bobo di kostan, eh siangnya biz padusa Pak Dibyo bilang kite besok libur KAGA BOLEH KE UI hahahaha, gw langsung kepikiran pulang lagi…..

Yah, sekarang gw dah dirumah memastikan gw ngga bakal tidur di kostan ni hari, tapi yaaah minimal makin banyak barang yg dah gw bawa lah ke kostan, jadi udah ada niatlah, InsyaAllah besok gw tidur disono ( bener ngga nih???)

Responses

  1. hahaha!!

    bener! gw jg kayak gitu!

    home sweet home! selalu gtu!

    ayo!! qt pasti bisa nge-kost!!!

    btw,di UI klo ktmu kapan lu ya pernah nyapa gw?
    NEVER!! I think!

  2. gyahahha bukan lw doank ko yg ngga gw sapa, iya deh lain kali gw sapa….

    Hai Cici hehe…

  3. heu, entar lagi pasti lu homesick… huahuahua,,,

  4. hahaha klo gw homesick yah pulang jah…

    ngga homesick ajah pulang seminggu sekali heheh…

  5. Aduh..aduh..blom ngekost aja udah ga tahan. Nanti gimana kalo udah ngekost yang kayak gw tiap pagi nyuci baju trus menjemur, kalo ga sempet ato kuliah pagi nyui di kiloan trus kalo ga ada kuliah nyuci motor. Malemnya nyetrika…. Ditambah nasi telur jadi makanan karena harganya cuma 3000 tok, buat ngirit…


Leave a Reply

Categories

