Posted by: Qie | August 16, 2008

H terakhir OBM, pisah ma teman2 sekelas…

Alhamdulillah lagi… Hari ini terkahir kali OBM….Beres sudah

Tinggal acara2 lain berikutnya… hah Bismillah………

But, hari ini kite misah lagi…

Siapa kite????? Kite itu anak2 sekelas OBM yg rada brutal2, riweh, baragacul, seru….

Kite tadi foto2 sebelum cabut( mereka yg cabut gw ngga hahaha), rame dah…trus ngisi database, bwt opo to mas??? yah aku nda tw toh, sopo tw perlu nantinya…

Yahhh lw pada adalah teman2 pertama gw di UI, dan sangat menyenangkan bisa mengenal bermacam2 mahluk hidup seperti kalian….

karena kite pisah Jurusan jadi bertemu tidaknya lagi tergantung takdir tuhan….

Seperti takdir tuhan yg mempertemukan kita karena satu tempat di pengumuman tempat2 OBM….

Dari Diyan temen se SIPIL gw, Habib yg bener2  Habib, Pak Presiden Rial yg bijak, Eciiiieeeeh yg sabar gw panggil2, Adam yg kata fina *****(bukan kata gw loh Dam.., Fina yg yaaaah RAME lah, Boby yg FK, Dhirgo yg SSSYYYYYYHHHHH, Afif yg dapet makan siang gratis, Latifah yg gaya ngomongnya mirip temen gw pas SMA, Galuh yg ( galuh yg mana dulu ni?? ada dua ekor..), Wahyu yg jawa banget, Raden Roro yg SSShhhoooollloooo, Hannah yg Padang….. Dll yg ngga bisa gw sebutin satu2, afwan yeh….

Thanks for all…. Syukron……

Forgive me for everything…… klo ada kata yg ngga enak itu tak pernah bermaksud menyakiti… mohon maaf…

Ketemu lagi…

Besok, bagi2 database hahahha

Responses

  1. hoooo…..

    temen2 seminggu yg kasih kesan selamnya..


Leave a Reply

Categories

