Posted by: Qie | August 14, 2008

H 4 OBM, mengenal CML lebih dalam, iyatah???

Hari keempat lewat, Alhamdulillah tinggal 2 hari lagi….

Sebenarnya acara OBM sih bgs2 ajah, tp lama2 bosen juga sih dan ngga ada yg terlalu unik makanya ngga ane ceritain di BLOG hehe……

Td pagi tp ada yg cukup ngeselin, jadwal hari ini yg IL CML bertempat sama seperti ketika hari senin yg gw telat te, ada postannya ko, tp ternyata di ubah, klo hari senen gw IL dulu hari ini gw CL dulu, jadidah gw ma beberapa anak yg ngga tw dengan santainya jalan ke kelas yg salah, untung hari ni gw rada cepet dateng jd ngga telat lagih….

Pas masuk kelas, gw melihat orang2 melihat ke arah gw seakan br liat, dan ternyata gw juga baru liat mereka… LAH????? Whats???  gw langsung ngeluarin HP dan jalan keluar dgn coolnya, berhuung kelasnya lom mule jadi ngga ada yg meratiin…. gw langsung SMS si Fathur, temen gw nak SIPIL nanyain jadwal…Selagi gw nynggu balesan gw ngeliat temen2 sekelas gw jalan ke arah yg tadi gw datengin..

” Eh kita kelasnya disini???” tanya gw…

” Iyah” kata mereka sedikit cuek karena lagi jalan sambil ngobrol…

Dan tiba2 sms dari fathur msk memberi tahu klo gw salah jadwal dan beberapa saat setelah baca terdengar jeritan kecil dari atas, ternyata cewe2 td baru nyadar klo salah kelas hahahaha….

Nah berkah dari dateng cepet gw jadi ngga ketawan salah kelas, tidak seperti anak yg salah kelas dan nyasar di kelas gw tapi baru nyadar pas dah setengah jam dan dengan bangganya ngumumin dia salah kelas hahah kasian….

Advertisements

Responses

  1. lu udah mulai ospek, qie? gimana ospek ui? gue belum siah…

  2. lom sih, ntar selasa, tp OBM udah, itumah orentasi belajar mahasiswa yg isinya presentasi2 dan simulasi…

  3. catat jadwal tuh yg bener donk..

    cocokkin lagi sama waktu dan tempatnya..

    gimana mau manaj sesuatu pak??

  4. ampun nek hehe

  5. itu kelas wat pa’an qie??
    kelas teksip lo??

  6. Kelas bwt Orientasi Belajar Mahasiswa….

    nyampur seangkatan dari berbagai jurusan….

    diacak2 perkelas randoom…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: