Posted by: Qie | August 12, 2008

Tak Bersuara

Tak bersuarakah hati ini
Bila mata memandang dengan asa yang lepas
Dan iapun pun terpaku pada tatapan
Hanya Paras indah yang menjawabnya

Tak bersuarakah nafas ini
Bila tersadarkan dari kekakuan
Sebab merasakan indah yang maya
Lupa akan yang dinanti sebelumnya

Tak bersuarakah darah ini
Bila dipanaskan oleh rasa
Yang terlarang untuk tercipta
Bahkan tak ada jalan ke arahnya

Tak bersuarakah jiwa ini
Jika disiksa dan tak berdaya
Oleh segala kegamangan
Dan kelemahan Iman

Advertisements

Responses

  1. isi comment ah…

  2. mw ngerecokin ah….

    yahya…..

    aneh…..

    kalau misalnya darah bisa bersuara palagi bicara kan serem….

    hehehehehhe

    mw menuh2in…

    yahya……

    iseng ah……

    sebenrenya puisi bagus…
    yah gmana nggak…
    dibuatnya pake hati c….

    knpa ga pake ampela ja….

    ga tau…. abis kali..
    udah aha…..

    dadadahhh…

  3. eh lex luther…

    kok film smallville ga abis2 c….

    emang ga pernah nonton jga c….

    dikontrak berapa lama??

  4. Wuu…

    selalu kata ini yang terucap saat aku tertarik sam sesuatu

    subhanallah, keren, lucu, dan mau

    dan untuk puisi ini

    keren…

    Hmm… ya klo nggak salah tangkep arti puisi ini gue rasa gue juga pernah ngalami ini

    sering-sering aja nulis puisi

    insyaAllah gue baca

  5. aishazahra kamu baik sekali….

    c yahya jangan sering2 dipuji…

    hihi…

    kesenangan tuh dia…
    ^^

  6. Puisinya bagus, biarpun gw bacanya mesti berulang-ulang, soalnya otak gw lagi lola (atau memang selalu lola??? :p)

    Tapi kenapa ada yang pake huruf besar? gw pas SMA (ceilah, seakan udah lama aja gw lulus) kalo nulis puisi, terus minta saran n kritik dri guru bhs Indo, pasti bagian itu bakal jadi salah satu yang dicoret (selain kebiasaan gw dulu, majang titik-titik tiga di belakang kalimatnya)

  7. Puisi menurut gw tidak harus berada pada koridor EYD..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: