Posted by: Qie | August 11, 2008

Tergesa2 berakibat muter2in UI plus telat sejam..

Waaaah hari ini gw hari pertama OBM……

Dan permulaan nya ternyata sangat buruk, bukan karena acaranya, acaranya mah bagus bgt, tp karena kecerobohan gw….

Berangkat dengan sante jam 7 dr rumah gw nyampe UI jam 8an, lalu jalanlah daku ke arah balairung, nyatetin tempat2 OBM gw, karena sok dan tergesa2 mo ke FIK ngambil pita ke Farisa gw catet ajah tanpa liat keterangan……

Setelah berjalan ke FIKmelalui Bank BNI dan FKM gw pun sampe di lantai tiga gedung B, mayan cape pagi2 dah muter2, eh si Farisa tak kunjung muncul n ngga bisa di hub, jadilah usaha gw sia2 atw klo dlm rumus fisika usahanya nol cos ngga ada pencapaian huh….

lalu gw yg dah telat segera melihat ke catetan gw dan menuju FPSI, Psikologi, nek Bikun,sampe sana gw telp temen gw yg sesipil eh ternyata diya ngga disitu dan jadwal yg gw catet ternyata bukan perhari tp itu tmpt2nya trus ada lagi kertas pengumuman jadwalnya, karena dah cape bolak balik n nga mo spekulasi lagi gw BALIK LAGI naek Bikun… ke Balairung dan nyalin semua jadwal dengan tepat cermat lengkap, ah cape bgt…..

ternyata gw di FIB, karena dah cape dan telat sejam akhirnya gw naek ojek ke FIB, ilang goceng dah dan disono gw msh kaya orang bego nanya2 gedung akhirnya sampelah gw dikelas yg benar, tp ternyata gw dihukum, harus ngenalin diri ke anak2( whats??? bae bgt tuh Pak dosen ngehukum nya, sykron Pak..), tp bener2 dah, gw yg ni hari shaum seperti ngga guna sahurnya coz langsung dihabisin muter2 UI pagi2 hahahahha mending deh daripada siang2, jgn tergesa2 lagi mas…

Responses

  1. ilang GOCENG!!!!!

    BEUH!!!!

    sama!! GOCENG GW ILANG PADAHAL FASILKOM DI BELAKANG REKTORAT..

    BEUUHH!!!!!

  2. BACA KISAH NYA DI duniachi3.wordpress.com

  3. FIB dibelakang Fasilkom!!!

  4. makanya kampusnya jangan gede2, eh, UGM lebih gede yach??hahahahahaha

  5. Pake motor dong biar ga ilang goceng, pake motor gw aja. Hahahaha

    Visit The Javanese
    http://nouvan040147.wordpress.com

  6. dasar bocah…….

  7. baru vina liat lagi qie.. oh ya pengumuman.. kemaren aku udah pup.. ahirnya.. hoho


Leave a Reply

Categories

