Posted by: Qie | August 9, 2008

H1 masuk UI bwt mule kehidupan…..PADUSA

Alhamdulillah, akhirnya hari ini dateng juga, hari dimana gw melakukan kegiatan resmi UI diluar urusan administrasi untuk pertama kali….

Dan namanya pembuka, kedepannya (kurang lebih sebulan kedepan) hari2 kita akan trus dihiasi oleh acara2….diantaranya latihan padusa coz kita bakal bernyany2 ria pas wisuda nyar….OBM yg merupakan Orientasi belajar mahasiswa, dan OKK yakni Ospek UI……

Nah hari ini acaranya SATU, adalah padusa dari jam 8 mpe jam 4 klo dijadwal tp yaaaah molor2 gitu deh……

Lumayan, masuk ke Balairung dengan beberapa perkiraan, seperti kata sepupu gw yg bilang klo PADUSA itu hari2 yg bau ketiak coz beribu orang dikumpulin, padet2in, suruh nyanyi2….mpe keringetnya dikuras……

Atw juga perkiraan lain coz A Ruly sudah nyuruh ane cabut di hari kedua, katanye ngga papa cabut mah, waw..senior afwan yeuh….A Ruly bos FORKOM sih kudu nurut hehehe…..

Namun ternyata yah, seperti yg perkirakan sih, cape…… benefitnya nambah kenalan, tp kerugiannya juga lp nama2 yg kenalan kemaren hehehhee tp bener dah cape……..

Kita diajarin 4 lagu hari ini, dan dibagi2, ada Alto( ????) , Sofran ( ??) , Tenor, ma Bass….. Nah berhubung suara gw fals gw masuk ke yg bass ajah biar suaranya daar2 ajah hehehehe tp ternyata suara bas kudu bawa tabung oksigen dari rumah, coz ngabisin napas……..

Setelah puas teriak2 kite dipulangin jam 3 tp, absennya booo ngaret, akhirnya ane baru bisa pulang bis shalat ashar dan nyampe rumah jam 6man, segitu gw cabut kumpul SIPIL, bukan napa2, selain cape dan KEMAREN baru kumpul juga, gw juga disuruh cepet2 balik ma nyokap disuruh jagain dede coz nykap gw ke Bandung n Bokap pulang mlm.. jadi deh gw nek kereta yg lagi full team hahahha

Nah mlmnya, temen2 sipil pd SMS, dan ternyata hasil kumpul kami eh mereka adalah MABA ngga boleh masuk kantin dan Lorong Sipil, beuh… Truss disuruh ake pita2an dikedua sisi tubuh, bisa keliatan macho donk gw,,,,,,, yah anggaplah ini mos SMA yg ngga pernah gw ikutin coz gw pindahan sedangkan di skul gw yg lamanya Mosnya dengerin ceramah seminggu hahahahhaha

Mohon doa ajah, semoga gw bisa jalanin ni semua dan mengambil hikmah nya……

Hidup Golkar eh Hidup UI……..

Responses

  1. Pertamax!

    Karena si Yahya pengumuman udah ada posting baru, dan gw disuruh ngomen, jadinya gw komen di sini. :p

    Gw mah belom mulai apa-apa sama sekali. Boro-boro, ini juga masih di Bjm. 17 Agustusan nanti, pas orang lagi rame2nya panjat pinang gw baru pergi.

    Soal suara fals (bukan gw lho, yang bilang), kasian bener kalo gitu temen yang nyanyi di sebelah lu. Gw turut berduka cita buat dia ^^

    Amiin… (tuh, gw mah bae, ngedo’ain lu, lah lu ngeledekin gw mulu bisanya :p)

  2. Gaudeamus igituuur… Iuvenes dum sumuuus…
    haha,,

    degdegan gak mau kuliah? gue degdegan siah..

  3. hohoho

    smoga gue bisa cepet2 dapet kampus deh

    doain slalu ya qie

  4. mayan….. blm ada bayangan, bsk OBM

  5. q,,ahirx gw comen jg d blog lw..
    maap,y..

    ui??
    jd pgn gw..
    tp gw g sk dgn kesumpekan kreta apix!!!
    haha..^^

    pgn pny jakun..

    ngrasain ospek jg bpp..
    mg” gw kuat ngjalanin ospek d ugm..
    aminn..^^

  6. Ah, menantang mana c ama smansa?
    Pengen ngerasain yang lebih hebat dari smansa nie…(tapi jangan lebih keras dari BINTAL/BINTUR)

    Visit The Javanese
    http://nouvan040147.wordpress.com/

  7. @nouvan: huuuuu…. songoongg…. hehehe :p
    kapan lu ke yogya? ratna kapan? gue selasa ini..

  8. @ratna: cewe pengen punya jakun??? :bingung mode on…:

  9. NAH LHO !!!!!!!!

    Qi Yahya, Nak SIPIL 08 kaga kumpul pas apel awal…..

    KENA deh…..

    diapain ya enaknya……
    hmm…

    hehee…….

    *just kidding bro…. besok lagi jangan cabut yaa…., ato stidaknya jangan ngaku di blog…
    untung gue abang yang baek….
    hehee….

    Semangat, akhi….

  10. hahahha ma kasih bang, ane kan cabut juga klo ada keperluan yg lebih penting….

    Ngaku di Blog karena menurut ane itu yg kudu ane lakuin…yah setiap orang punya pandangan beda, tapi Insya Allah bertekad untuk serius di SIPIL ( ya iyalah masa maen2)…

    Btw ni Akh siapa????

  11. HOOO….

    semangadh UI ni..

    masalah ospek mah nanti..

    yang penting niat buat bangun Indonesia dah ada..


Leave a Reply

Categories

