Posted by: Qie | August 8, 2008

Anak Kecil, Lucu apa Ngeselin????

Td sore… pas gw baru pulang dari UI, rumah gw di ramein ma ade gw dan 2 anak tetangga sebelah…Mereka maen dorong2an diatas sebuah karpet merah dirumah gw seakan men sumo.. dan berisik abis…

Temen gw eh temen ade gw itu terdiri dari kaka beradik…Kakanya REIHAN, anak laki2 gendut yg masih tk, eh tk apa klas 1 sd ya???? Dan adenya cewe, berambut lurus, berponi, gendut juga…Gw lupa namanya siapa tp biasa dipanggil dede…nah si ade itu lucu banget, klo ngomomng juga rame dgn mata sambil sipit2 senyum…umurnya kira2 1 ato 2 taon dibawah abangnya……pokonya rame bgt dah tu kaka beradik…

Ketika menjelang maghrib, mereka dijemput  ma embae disuruh pulang, tp mereka mlh teriak2an demo ngga mo pulang, sampe maghrib tuh bedua ngotot….gw jadi kepikiran, anak kecil itu dibagi jadi 2 tipe…..

Yg Pertama anak kecil manja tp songong, sok jagoan, suka pamer, banyak omong dan boong, sombong, sok dll… nah gw benci bgt ma anak kecil tipe giut, entah kenapa padahal mereka kan ANAK KECIL yg harusnya gw maklumi, tp gw dari kecil sudah memikirkan sifat2 jelek nak kecil( aneh ya??), gw sudah tw klo da temen gw yg mo pamer, sirikan, boong, dll ketika gw seumur mereka….Dan hingga gw besar gw gampang keselan ma nak kecil yg rese kaya gitu apalagi klo mpe teriak2 ke ortunya sok punya kuasa….yah mungkin itu gara2 gw koleris tp yaah gw bener2 kesel ajah…..

Nah yg kedua, anak yg polos, lugu, wlw rada manja tp kalem, senyum mulu,rada gendut, telapak kaki ma tangannya bulet, klo ketawa lepas,putih,dll… nah klo ma yg kaya gitu beeh gemes parah mo ditendang2( loh? ) apalagi klo matanya bulet besar hitam, rambutnya tipis2 halus, wangi  zwitsal wah makin lucu ajah…. pengen kayaknya maen2 ma nak2 kaya gituh..(ih ga tw umur..)

Nah yg gw harepin, gw punya anak yg tipe kedua, tp gw takut sikap songong gw nurun ke nak gw hehe smoga ajah yg nurun sikap bae dari ibunya biaaar gw punya anak yg lucu bae, santun beeeuuh hahhaha

Responses

  1. Pertamax! ^^

    Ha ha ha, kalo gw paling ga suka tipe anak kecil kayak tetangga gw.

  2. gue dari dulu emang gak suka sama anak kecil. Ngeselin. Hehe, makanya, kalo nanti punya anak mendingan dari umur 5 taun (pas masih cute) loncat ke umur 15 taun aja (pas udah lewat masa puber). Jadi gak ngeselin. hee
    Kalo gak salah ‘kebencian’ gue ke anak kecil dimulai saat gue masih kelas 2 smp. Waktu itu sepupu gue yang umur 7 taun nginep di rumah gue. Pas gue lagi main TheSims, dianya nanya, “Mas uki, ini kalo dipencet gimana?”
    Baru aja gue mau nengok, pet. Komputernya mati. Dia matiin stabilizer. Bego. Kentut! Belum disimpen lagi keluarga TheSims gue…
    pernah juga waktu gue lagi salat idul fitri, dianya narik-narikin sarung gue sampe hampir melorot…

  3. anak-anak kecil = anak-anak sd = brenyit-brenyit

  4. asssalamu’alaikum…

    hmmm.^^yahya2…emang waktu yahya masih kecil gmana?

    anak kecil itu menangkap apa yang ada di sekitarnya,lingkungannya,da bagaimana orang lain memperlakukannya……

    kalau ada anak kecil tipe pertama,,,,jangan ditendang yahya….ntar mental,,,susah nyarunya..
    masih besar kesempatan mengarahkannya menjadi lebih baik……

    semoga anak yahya nanti lebih baik dari ayahnya ya,,,,amin…..^^

  5. halexblue
    nah, itu yang gw takutin dari pasukan anak-anak tetangga itu, untung sampe sekarang belom pernah kejadian, he he he, soalnya ade gw udah gw larang bawa temennya deket-deket komputer

  6. Uki: Hahahaha gw jg kesel bgt ma yg kaya gituh….

    Citra: Amiin..

    Endah: yaa.. ade lw jgn bw anak2 ke rumah..

  7. Jangan2 ntar anaknya suka makan pisang, memanjat dan tepuk dada.

  8. haha yg penting ngga maen2 lumpur ma anak lw no… hahaha

  9. moga2 dapet anak yg kalem..

    tp nakal dikit gpp kali..

    lu waktu kecil gmn?? coba tanya bokap..jangan2 sama seperti tipe 1..hahaha

  10. ihh kenapa sih, anak kecil aja jadi masalah.. emang lu waktu kecil ga nyusahin apa? ga rese apa?

    kalo gue sih engga.. haha boonk boong ding

    anak kecil kan belom tau yang mana yang bener ama yang engga, anak kecil ga bisa dipaksa2 ga bisa dimarahin.. justru itu tuh tugas kita sbagai yang udah gede.. buat jadi contoh yang baik, buat dia..

    kalo anak kecilnya ngeleyed yaa.. kita harus sabar ngehadepinnya… gimana pun juga kan cara ngajarin yang paling baik adalah ngasih contoh.. kalo kitanya kasar ya dia bakal jadi kasar..

    anak kecil kan lucuu
    jangan digalak galakkin.. kalo mau marahin cukup dikasih tau dan di contohin, jadi dia juga gaakan ngelawan, malah jadi segan dan nurut..

    yang penting kita tau cara ngarahin mereka ko..

  11. anak kecil lucu saat mereka nggak rewel dan songong

    aslinya gue suka anak kecil apalagi umur 3 tahunan gitu pas lucu2nya

    yah mudah2an gue diberi kesabaran ma Allah klo punya anak yang tipe pertama. Gue yakin Allah ngasih yang sesuai kemampuan kita ya kan?

  12. hwahahaa, luchu jg!
    lebh luchu lg anak kecil yg cerewet, pinter(aplg kalo kcil2 dah pinter bi.ing! mantaph), pecicilan mondar mandir dgn riang g bisa diem tp g nakal n bandel.
    tp namanya jg anak kcil, klo dilarang makin jadi. asal ortunya bisa didik g pake kekerasan jg g pake dimanja bgt. hohoo.

  13. Sama, gw juga sebel banget sama anak kecil yang songong. APalagi yang suka teriak2 keras banget, terus suka lari2 ga jelas, ditambah halahh…

    pokoknya sebel..sebeeeelll

  14. Salam kenal,Blog yang bagus.
    Kunjungi kami di kartino.wordpress.com

  15. gw nunggu 4 bln lg u/bisa puny maenan yg paling mahal & berharga seumur hidup gw n ini br 1x@ gw b’harap seh punya anak COWOK yg lucu,gendut, g rewel pengertian ma umu n abix. wlwpn msh blgn baby. palagi ntr kl dewasa mg jd anak sholeh yg bs nutupin kekurgn ortu@. mgkn kl liat face@ kyk faiz anak tmn kntr gw. mdh2n aja y. amien………

    • Haha yang begituan ane juga mw..

      mksh dah berkunjung..


Leave a Reply

Categories

