Posted by: Qie | August 4, 2008

The mummy

Hari kamis bis kumpul Forkas UI gw ma Nopan, Reihan, Ardhya, Hakim,Jujud,Rizky,Ikbal nonton The Mummy, Premiere loh, ngga deng h2 premierre…

Filmnya bagus, jalan cerita okeh wlw rada tertebak…..

Epeknya keren… bagus…… Dan ada lucu2nya juga……

Kekurangannya satu sih menurut gw, kependekan…

entah karena sebelumnya gw nontton Batman yg 2 jam setengah ato gimana…

Tp yg ini menurut gw kependekan, ngga nyampe 2 jam…….

Tp overall bagus bwt di tonton, tenang ngga ada yg harus disensor ko…….

silahkan nonton…..

Advertisements

Responses

  1. aseeekk,, baguslahh.. gw mw nonton!!!^^v

  2. BEUH!!

    yg ikhwannya tak ajak2!!!

    bagus kah?

    iyee bener bagus..

    di Box Office-Amrik..Mummy ngalahin Batman..

    berarti itu film bagus..

    coz..Batman dah bagus menurut saya..

    Akan saya tonton bersama keluarga..

  3. engga! jelek banget! gue nonton bareng titie hari minggu kemaren, gak suka. Dunia khayal banget, bandingin sama the mummy yang sebelumnya, yang ini kehilangan ‘gigi’-nya. Malah gue hampir ketiduran pas yang adegan ada yeti-nya. Ngayal banget…
    Gak puas! Untung nontonnya pake promo debit mandiri tea, jadi cuman 10ribu…
    heu,

  4. gyahahhaha

    heh ki, ini kan menurut gw….

    emang sih khayalannya tinggi, tp klo dinikmati dari epeknya sih bagus dan luuucccuuu….

    emang kayaknya yg ini dibedain ma yg sebelum2nya, yg ini kayaknya ngga ngincer sisi thrillernya….

    Banyak lucunya kan…

  5. ihh getek tau ngeliat the mummy nya aja, kaya ngeliat apa yah.. ih gitu deuh gue ngeliatnya konyolll parah

    apalagi nontonnya.. hiihi ga minat ah..

  6. hey numpang lewat ya?

    gue masukin lu di blogroll gue. boleh ya?

  7. Haa…Asli nya Isna Maulida…
    hee…
    gue tadi baca2 poem lu juga

    keren

    hmm… gue suka

  8. hey teteh juga lagi OL ya…
    wa kenetulan bgt

  9. kenetulan????

    bahasa mana tuh??? Banjarmasin????

  10. Emangnya blognya lathifah yang mana?

  11. yg azzahra klo ngga salah…

  12. hhmm..q kok malah merasa ni film kurang greget ya timbang yang dahulu..

  13. Klo diambil dari sisi adventurenya sih iyah… film ini kayaknya emang dikemas ringan tapi ngasih Efek yg keren.. gw sih nontonnya ketawa2…..

  14. Uuuaaahhh,,
    asiknya yang sempet nonton,,
    gak kayak gw yg bulukan di bandung ..

  15. @deni: deni ipa7 kah?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: