Posted by: Qie | August 1, 2008

Kumpul di NF, makan sate…. Nostalgiaaaa

Hari ini, hbs mentoring plus yg MAYAN…..

Kite nak2 NF yg seperjuanagn pada kumpul…

Sukuran makan sate ma Mas Asep, Mas Ucup, dan Mas Ai….

Alhamdulillah kite Nostalgia, masa2 belajar dan berjuang bersama di NF….

Tempat yg dah kayak rumah sehabis UAN….

Semua canda, tawa, kecewa, selama belajar kita ulang lagi….

Hal2 lucu kita rekonstruksi ulang……

Ada Hakim yg dah ke ITB

Ikbal yg ke Tekim UI

Rizky yg di Tekmesin ITB

Kano yg ke Sipil UGM

Reihan yg di TIN IPB

Aguz yg ke Tekmesin UI

ma Ardhya yg dapet Psikologi UI

Indah, semua indah, usaha, belajar, doa, daftar, To, ujian, problem set, tambahan, quick count, hasil, bahagia, kecewa…….

Smw ada di NF kantor batu…..

Makasih smw temen2 yg telah bersama2 berjuang….

Bwt smw Guru2 yg sangat ikhlas dan sabar……

Mas Ucup yg senyum terus ma Mas Ai……..

Syukron semuanya…….. masa itu telah lewat, tp kenangan itu selamanya…….

Moga kita bisa kumpul lg di surgaNya…. Amiin…..

Advertisements

Responses

  1. ..aamiin..

    yo, NF emang tak terkalahkan..

    bikin kangen..

    NF yang nambahin ilmu..

    NF yang bikin semangat..

    NF yang selalu ikhlas nerima anak yg betah pulang sore2 kyk gw, hehe..

    makanya masuk NF (lho, kok malah promosi y?)

  2. heu.. salah gue baca ini.. hahaha

  3. vinn…ayo semangadh!!!

    Alhamdulillah buat semua jalan yg Allah kasih…

    btw..

    satenya..sate ayam apa sate kambing??

    enakkan sate kambing tau..

  4. iya cy doain aja yah

  5. ^_^

    -.-

    T_T

    _andai ada kata yang mampu melukiskannya_
    ===sangat merindukannya===

  6. selamaaaat semuaa…. hehehe,,
    belajar yang keras ya, biar nanti pas reunian sma kita bisa berbagi kisah sukses kita… hehe,,
    🙂

  7. Hhu,,jd kangeenn ma NF..

    Udh lamaaa bgt gx ksna..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: