Posted by: Qie | July 27, 2008

IT yang menyenangkan hingga solat Isya 2 kali hahaha

Alhamdulillah…………

Dah balik yeuh dari IT….

Yah sehari ajah ngga ngiklanin blog, yg nge views turun drastis…….

HUuuh IT seruuu bgt………….

Kemaren kite ngumpul di skul jam 7……

Lalu berangkat masing2 ( yg ikhwan ) menggunakan motor2 yg kena razia pa pulisi hehehe….

Untung ngga da yg kena tilang….

Kite sampe jam 10an, yaaah awal2 sih biasa, pembukaan, peraturan dll……..

Peraturan yg lumayan( baca: sangat ) bikin riweh adalah kite kudu ganti nama ma sahabat nabi, trus kaga boleh manggil temen make nama aselinya….

Dan namaaa gwwwwwww Abu Sufyan, eh dipanggilnya Sofi hahahahha………

Pembicara2 IT ini kereeen, ada akh Syamsudin yg menurut ane mirip wali kelas ane dulu, pak Yusuf Hartawan…. Trus A Fahmi, mantan ketua OSIS taon berapa boa yg omongan2nya sanagt berkelas, bijak maksudnya….

Dan yg paling ane salutin akh, Dedi, anggota DPR yg dulunya dari KALBAR….

Beliau benar2 mampu menyadarkan kita untuk tegas dalam memilih jalan hidup, pokonya keren deh… ntar di Tausyiah ane ceritain INsya Allah….

Beliau semua memberikan materi2 yg seru dan jauh dari garink…..

Maghribnya kite sholat di Mesjid lalu balik ke kamar yg harusnya bwt 5 orang, tp kite isi ma 12 pria baragacul hahahha…… eh habis itu ane disuruh mimpin Almatsurot coz  suka salah manggil nama temen…..

Bis baca Almasurot eh kita denger ajan isya trus langsung ke Masjid….Sholat deh….

EHHHHH

Pas dah rokaat terakhir, tepatnya lagi dah atahiyat, eh tiba2 dari segala penjuru ada ajan lagi….

Wah ternyata ajan yg tdi kecepetan sendiri, akhirnya kite terpaksa ngulang lagi hahahaa

Acara trus berlanjut mpe mlm, ada diskusi dulu, yg cukup menyadarkan ialah kata2 dari alumni yg menegaskan klo apa salahnya jika kita yg sudah jd alumni tetep ikut berdakwah di sekolah yg dulu membesarkan kita……

Pukul setengah 3 kite dah pada dibangunin, disuruh ngumpulin nyawa lah, terus ke masjid bwttahajutan…

Pagi2 nak2 dah rame coz si Hakim katanya ngigolah, Ardhya yg kasurnya tiba2 basahlah hingga pose tidur anak2 yg terlalu mesra ( hueks), Bis Tahajjud kite digirring ke suatu tempat bwt muhasabah, beuh muhasabah paling melelahkan, bayangin, kite disuruh jalan2 dgn mata tertutup, nyeret2, bahkan guling2, megejar cahaya, cieee keren kan, tp muhasabah kali ini bener2 ngasih tw bagaimana seharusnya kita bersyukur akan nikmat yg baaanyaaaak……

Beuh, tp bener2 dah, guling2nya itu bikin pusing parah, habis itu kite mandi dingin2 dan NYUBUH, hah meriang langsung badan ane.. Tp mo badan meriang ke kite tetep men bola gila2an, lalu ikut Outbond yg kotor2an, ane sih, YG penting, pas perang2an lawan panitia kITA MENANG!!!! yg ngerebut benteng lawannya gw loh ( bangga)….

DAn setelah itu acara mule ke tahap penutupan tp sebelumnya makan siang yg bener2 khusnul khotimah hahahaha….

Intinya mah, gw mo bilang makasih bgt bwt alumni2 yg dah ngadain IT, bermanfaat bgt, SUMPEH ANA ZUZUR, terus juga temen2 se peserta, AYO SEMANGAT BWT DAKWAH, pembicara, SYUKRON…. DAn semoga IT berikutnya ( kayanya kita yg ngadain deh ) lebih seru lagi….

Allohu akbar!!!!!!!!!!!!!!

Advertisements

Responses

  1. Subhanallah…IT tuh emang seru bnget!!

    semoga bisa menjadi manusia yang bermanfaat dan slalu lbh baik…HIDUP GENERASI 554!!!

  2. Alhamdulillah..

    semoga tahun depan ITnya bisa lebih baik ya akh sofi…

    afwan…hehehe

  3. btw..generadi 554 apa?

  4. Afwaaan…

    Afwan bgt, kemaren gw ga ikutan…
    Lagi kurang enak badan…

    Sekali lagi,
    Afwaaan…

  5. wah, iya tuh,,
    kasur yg gw aneh!
    ga mimpi ga ngompol, kok tau” basah..

    hehe.. taun depan buat kita it-ny lebih gokil ok!!

    wass

  6. Bwt CICI: generasi 554 itu nama kelompoknya IKBAL pas IT…..

    wajar kan klo di dukung……

    hahahha………

  7. Seruan juga lomba cerdas cermat SD di komplek gw …

  8. halah..

    ada2 aja loe jie, klo ngga mo dateng bilang ajah, jgn banyak alesan…..

    hahaha peace….

  9. subhanallah
    jadi ingat zaman dulu,,sy ikut IT juga, tahun 2005

    generasi 554, mungkin yang dimaksud citra, generasi yang memiliki karakter seperti yang Allah bilang dalam surat 5 ayat 54, silakan dibaca

  10. aduh a anggit, ditanggepin serius hehehe

    gpp deh syukron dah ngejelasin biar ane ngga usah jelasin lagi…

    tp yg citra maksud kelompooknya IKBAL…. apa yg a anggit yah???

    hahahahaha

  11. emang IT seru banget acaranya…

    apalagi MCnya…keren abiszzzz…!!!hehehe

  12. assalamu’alaikum

    IT itu apaan a?

  13. Intregrated training
    baca ajah di yg sebelumnyaaaa
    hehe

  14. IT tu apa?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: