Posted by: Qie | July 25, 2008

Gw abisss di BEKAM

waw, gw hari ini habis dibekam lagi……

Ini klo ketiga gw sedot2an darah kotor hehehehe

Sebelum nya gw pernah bekam di punggung….

dan juga di kepala sekali, yg pernah bikin gw jadi botak lenang….

Tp walw hari ini gw ngegundulin ni pala lagi, tp gw ngga bekam di kepala….
cuma di punggung….

knp?? coz kata yg bekam, darah yg keluar dari punggung dah baanyak jd di kepala ngga usah lgi……

Pertama2 gw di suruh minum kopi radix yg non kapein……
Trus gw membuka kaos gw ( tdk bermaksud porno )

Trus punggung gw mule dioles2 minyak but2……
Lalu pertama kali gw di kop pake semacam tabung di 6 titik di punggung….
Then setelah sekian lama, kopnya dibuka2in trus ditusuk2 pake jarum, terus dikop lagi mpe darah keluar……..

Diulang 2 kali mpe tiga kali di satu titik……

Lalu gelombang dua, masih di punggung, gw di bekam di 2 titik yg baru……
DAn gelombang tiga di 2 titik dileher……

Wah darah yg keluar gelap dan sangat kental……
Seruuu ngeliatnya ( pasti klo bwt a PH ngga seruuu)

Tp tetep jah sayang kaga bekam di kepala…..

Nih gambar orang gi bekam, tp bukan gw……

Advertisements

Responses

  1. HI…. 😐 *gak tega bayanginnya*

  2. o iya..
    a pH emang ga bisa liat yg kayak gituan..

    hihihihi…

    pissss ya a Ph..

  3. koq gw lemes ya…

  4. hiiiiiiii

  5. haaah…

    jadi inget pas gw pingsan abis pertama kali kaya gitu…

    T_T

  6. ayah nisa juga suka di bekam loh….

  7. kalau ga berani dengan jarum ya..dengan lintah aja hehehe

    http://klinikassyarif.wordpress.com
    http://bekamdanrefleksi.blogspot.com

  8. KLINIK terapi ASSYARIF
    Alamat Praktek
    Ciputat Raya. Jl.H. Goden ujung Rt08/011 no.23b. Pondok pinang , keb lama. jakarta selatan. atas nama Pengobatan Pak Syarif
    Kami melayani pengobatan dengan multiterapi berupa: Bekam, terapi Lintah Refleksi, Akupresur, terapi ceragem ,terapi lilin, Totok wajah/aura totok perut/pelangsingan dan Ruqyah juga pengobatan Herbal

    kunjunilah ketempat praktek kami,yang buka setiap hari dari jam 08.00-23.00 wib.
    telpon : 021-98521896. 021-93074811


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: