Posted by: Qie | July 24, 2008

Si Widi jadi MOJANG

ehem,

Alhamdulillah ada busyro lagi…..

Si Widi  panitia PENGAJIAN ANGKATAN seksi acara, yg Koor nya gw ( pamer ) , jadi MOJANG PERSAHABATAN……

Semoga dengan apa yg dia raih dapat memberi pengaruh positip bagi siapapun……..

Khususnya temen2nya di IPA LEGENDA hehehe….

amiin….

Advertisements

Responses

  1. Asslm.
    Amin. Terima kasih saudara qie, saya merasa terharu atas perhatian anda hingga mengepost artikel ini. Tapi apa maksudnya IPA LEGENDAAAAAAAAAA????!!!!
    =S

  2. gyahahah legenda itu perasaan sesuatu yg diomongin tp ngga ada??? eh iya ngga??? hehehehe

    ( bwt seluruh IPA 9, peace n love )

  3. Ya dih, emang gapapa kali legenda. Kan biar dikenang ;)) Legenda mana coba yang dilupain? padahal udah lamaaa banget, tapi toh masih tetep diinget. Begitu pula kelas kita ya. Amin.

    Oh, iya, piala pasir dua tahun mau dikemanain nih? HOHOHOHO..

  4. di jual aja ke tukang material hehehe

  5. hidup aji!

  6. Hidup Mojang Persahabatan! :p

  7. dasar lu qie,,tidak tau perjuangan mendapatkan piala itu..

  8. jih, jahat loe nuduh gw begitu….

    Loe kira gw pria macam apa??? ( gyahaha lebay )

  9. Jiah,,knp niie jd forum p’debAtan??
    Hha..

    Hidup ipa1 aja d!!
    iia gx, Qie??
    Hwehhe..

    Btw,,slmt bwt widi..
    =)

  10. Uaah,,
    lumayanlah widi dapt mojang persahabatan,,daripada gak dapet,,hwohoho,,bcanda dwenkk ..

    mudah2n prestasi widi bisa jadi batu loncatan&bermanfaat bwt widi n jadi motivasi bwt qt smw untuk brprestasi lg ..

  11. tp den, gw ngga mo jadi mojang….

    ngga bakal mo, hahahha


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: