Posted by: Qie | July 22, 2008

Sabtu yg Waaaw, mp, dan gunung bunder

Waaah udah lama ngga ngepost……

Sebenarnya hari minggu gw dah mo ngepost tentang tema yg sekarang, tp…. pas udah jadi panjaaaang bgt tulisannya, eh mozilla nya erroorrr, waaah sakit hati bener, jadi deh baru sekarang mo ngetik ulang nya……..

Minggu kemaren, gw bisa dibilang tidur seharian, walaupun ke rumah kake ada acara keluarga, eh gw juga tidur di kasurnya kake gw, yaaah maklum lah, coz hari sabtunya gw JALAN JALAN

Sabtunya….
Karena malamnya begadang, hari sabtu gw baru bangun jam setengah sembilan, ga subuh donk??? subuh lah….tp tidur lagi…… nah padahal gw da acara pelatihan mentor jam delapan, melihat waktu sudah lewat, gw berfikir2 apakah mo nyusul pa engga, eh tiba2 wince nelp, dia ngajakin gw melakukan hal yg lebih BERMANFAAT ( baca menyenangkan ) yaitu men PES ( WE versi kompie ) hehehe berhubung dah telat jadi gw iyahin aja tawaran wince, jadi deh gw cabut kumpul pelatihan mentor……

Setelah mandi, gw langsung dijemput ma wince, dan bermainlah kita mpe siang, berhubung gw guru wince dlm hal ginian, jadi yaaah tw lah siapa yg menang hahahaha sorry win, dan setelah jempol ini pegal, sekitar pukul setengah dua, kite cabut ke tempat yg jaaaaaaaauuuuuuuuuh, ciampea, ngapain?? mentoring plus minggu ini disana, dirumah si Ajie…..

Setelah perjalanan yg panjang, akhirnya kite sampe, berhubung mentornya, A Farid, lom datang, akhirnya gw ngerjain tugas OKK dulu di rumah si Ajie, mumpung ada yg ngetikin, si Ajie kan udah cepet bgt ngetiknya, mpe pake dua tangan juga bisa ( ya iyalah), Tugas OKK UI ini terdiri dari tiga bagian, pertama diskusi kelompok yg bgw dah dapet datanya dari si Farisa, trus CV yg gw baru ngerjain hari itu, dan Puisi, yg gw juga baru ngerjain hari itu, klo mo tw puisinya, itu yg indonesia nanti yg br gw post hehehe….. dan waktu kumpulin terakhir?? ya hari itu, hehehe biasa gw kan pria yg TEPAT waktu….

Akhirnya A Farid datang juga, kite pindah ke saung, beuh rumah s ajie da saungnya, orang DESAAAA eh orang KAAyaa, nah disana si ajie menunjukan kinerja Mc BOOk nya yg baru dibeli ke kita2, nah kita2 hanya bergumam wwwwwwaaaaaaaaaaawwwwwwww dengan lebaynya, setelah pertunjukan McBook selese n smw nak berkumpul, kita semua MULE MP nya….

Tema kli ini TOBAT hahaha segeeuurrr beeneeer, dan waktu pun berlalu dengan hal2 garink bermanfaat…

Beres MP kite shalat maghrib, bis itu nak2 pada pulang, tinggal gw, Hakim, Wince, TB, Reihan, ma Ajie (iyalah itu rumahnya) , kite ngelanjutin ngerjain tugas gw, setelah selese akhirnya kita berencana menjalankan rencana kita kemarennya, kemana?? ke Gunung BUnder, ngejenguk nak smansa yg lgi bigcamp……..

YG mo berangkat: Gw, Wince, TB, Hakim….

yg mo pulang: Reihan

Yg Ngga kemana2: Ajie

sebelum berangkat, kita memutuskan untuk shalat dulu, taku mati di jalan, coz mayan tuh nek motor mlm2……

Setelah shalat empat nak malam yg mo jalan2 cabut dan langsung menuju pom bensin, ngeri klo habis bensin di gunung, masa iya dorong motor malam2 di gunung, wah berabe, pas lagi ngisi eh tiba2 disamping gw da mobil APV hitam, mobil smansa, pas liat ke dalem mbim, eh ada Pa Agus, ternyata beliau mo kesana juga, akhirnya kita yg ngga tw jalan memutuskan tuk ngikutin pa Agus, eh Mobilnya maksudnya…..

Manusia hanya bisa berencana ( set dah bahasanya..), ternyata ban motor wince,yg ngegoncengin gw, kempes, jadi kita kudu ngisi angin dulu, trus si wince ngantuk, jd kudu gw cekokin kratingdeng ma nescafe dulu biar melek, siapa yg mau disetirin ma nak celeng eh ngantuk…..knp ngga gw g bawa?? heheheh gw lom bisa motor kopling…akibat dari ngisi angin n mampir ke indomaret, kite jadi ketinggalan
mbim smansa, jadi deh kita malem2 nanya2 disetiap persimpangan, biar kaga nyasar, biar malu asal selamat hehehhe

Kita sampe Gunung bunder kira2 pukul delapan lewat, lewat sejam, dan tiba disana terlihat api unggun yg lebih kecil daripada Bigcamp kemaren dengan beberapa anak sedang bernyanyi2 sambil berjoget, karena kurang tertarik coz perut ini begitu laper, kita langsung menjumpai nak2 dkm, seperti anjas, jaki, opik, ari , fajri dll dan minta segera digiring ke tenda dkm hehehe minta makan, eh dasar laki2, kita cuma dapet keripik pedas hahahaha Usaha si TB yg minta makan ke Reina hanya membuat Reina yg ketakutan karena melihat TB, kaget kali, akhirnya si Jaki pergi ke tenda akhwat meminta BANTUAN, sementara itu kami berempat tergeletak di tenda dkm, eh ada si Haris, DH KIR yg baik yg bagi2 sukro, kita pun makan dengan lahap ( baca: rakus nya) , jaki pun tiba membawa chitato dan timtam, dalam hitungan waktu, semua sudah habis, dasar manusia yg ngga puas2 akhirnya kita memutuskan untuk beli nasi goreng, dan ternyata itu cukup berfungsi, perut kita pun tenang dan akhirnya kita malah ngantuk, tidu deh di tenda…..

Sejam kemudian kita terbangun, wah ternyata sudah pukul dua dini hari, kita pun langsung ngumpulin nyawa dan pulang, ko ngga nginep??? yah gw juga ngga tw napa, si Wince mo ngerasain nek motor jam segitu, Ya pulanglah kita, dan rasanya, Brrrrurrrrr dingin banget, muka, tangan, kaki, waaaaaaah dingin banget, nek motor malem, digunung lagi gyahahaha sensasinya pooool, gw ma windra berusaha mensugestikan klo itu hangat, bahkan wince dah bilang klo dia kepanasan( haha gila tuh anak) sampe rumah wince sekitar pukul 3 WIB, kita pun langsung berebutan selimut dan tidur, waaaaaaaah hari yg melelahkan, plus ddiiingiiin……

Responses

  1. Jadi intinya ke Big Camp cuman ngerepotin doang?
    Hahaha.

  2. gyahahah begitulah

  3. Ban motor’y kempes gara2 kberatan ngbonceng lw x tUu..
    Hwehhe..

  4. huh. kalian ini. dateng2 big camp malah ngompas makanannya akhwat. makanan akhwat abis semua tau, gara2 mereka ngasihin pas zaky minta. kalo mau jalan2 teh coba modal makanan juga…

    untung aku nggak ada di TKP (baca:tenda), jadinya makananku masih ada deh =)

    .peace.

  5. Aaaampuun jeeee, tp loe kopedh juga ya, mpe makanannya masih ada, padahal big camp nya dah rebes, ckckckck

  6. Dimana-mana ikhwan sama aja, yah…

    Kayaknya kapasitas perutnya jauh lebih gede, atw mungkin terbuat dari karet, jadi bisa melar2 n selalu ada ruang kosong, he he he

  7. waktu itu makanannya emang belum dikeluarin semua, masih tersimpan rapi di tas jadinya masih ada. terserahlah dirimu mau bilang apa…


Leave a Reply

Categories

