Posted by: Qie | July 14, 2008

Hasil akhir BOP dan KAKA2 panitia

Alhamdulillah, akhirnya kemaren malam KAKA MAHASISWA yg baik menelpon gw, katanya BOP gw turun jadi 3,75 jut ( msh tinggi ya??) tp mayan daripada 5,1 juta, kan kita juga kudu bantu orang lain juga, kata pa Sigit ada 100 orang nak teknik yg bopnya 100 ribu….. yah semoga mahasiswa INDONESIA khususnya UI bisa memajukan Indonesia kelak amiiin, lebih ringan lagi karena Alhamdulillah UP gw jadi 12,5 juta dari 17,5 juta…. yah semoga gw bisa belajar semaksimal mungkin………

Bwt KAKA2 panitia, Makasih, kalian dah RAMAH2 membantu kami…

Semoga Allah memberi balasan yang setimpal…….

Jujur, saya sebagai mahluk yg kotor, pernah husnudzon ma KAKA2, dan juga pernah Suudzon ma KAKA2,  Saya juga mo minta maaf  klo ada kesalahan baik dari saya ataupun bapak saya( a Adi, afwan yeuh ) ….

Yg jelas saya hanya orang yg membutuhkan dan mencari kejelasan dan watak saya emang keukeuhan gini….

Saya sempat emosi bahkan pas ada teman saya yg ditolak pengajuan keringanannya, atw pas ternyata ada teman saya yg BOPnya ternyata diurus ma MAHASISWA dimana saya pernah dengar ada KAKA Mahasiswa yg bilang klo mereka ngga ngurus BOP.. yah pa yg terjadi biarlah, kita ambil hikmahnya ajah, mungkin ini ada mis kom atw ketidak serasian pemahaman, Smoga lebih terbuka dan kompak kedepannya, biar tiada lagi mahasiswa yg dituduh macem2, atw maba yg dicap macm2, yg jelas, INSYA ALLAH semuanya sama2 ingin kemajuan bwt UI, kemajuan bwt INDONESIA…….

Thanks for everythings

Sorry for everythings

Jazzkumullah……….

Advertisements

Responses

  1. Alhamdulillah.
    Tuh, dibalik kesulitan ada kemudahan. 8DD

    Jangan sedih lagi ya 🙂 *mikirin SPP sendiri*

  2. Yah,,alhamdulillah dh bs tUrun..
    Cari2 beasiswa aja biar lbh murah lg,,byk koq kta’y..

    Duh,,gw gx kbAyang gmana riweuh’y yg pd minta tUrun lg bop’y..
    Cz gw jg dcritain gt ma c Emy..
    Ngerti d yg wktU i2 lw blg cApe bgt ngurus bop..
    Hhe..

  3. alhamdulillah

  4. Qi, alhamdulillah…..

    syukron atas do’anya…..
    Jazakullah khairan katsir…

  5. waaah,,,gue siwi Ft 07…oooh,,turun kan??!!!
    ga sempet ngeluarin kebun binatang kan?!

  6. keluar, tp ditangkep2in lagi hehe


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: