Posted by: Qie | July 14, 2008

anyer oh anyer……….

Gyahahhahaha

senang, jumat lalu mpe kemaren gw ke anyer, Alhamdulillah ya Allah…….

Ternyata bokap gw hari jumat tiba2 ngajak liburan……. Dan jadwal2 tiga hari yg dah gw rencanain kudu di pospon hehehe afwan yah bal, ca, fan, is…….

Alhamdulillah liburan kli ni cukup lengkap, naik banana boat mpe di cemplungin( hebatkan, gw ga bisa berenang loe, tp ga tenggelem), jetski ( walaw cuma sekian menit coz gantian ma keluarga segrobak, engga deng 5 orang doang, habis mahal seh) yg bokap gw sempet ribut2 memrotes waktu yg terlalu cepat, mpe jalan2 ke pantai carita……

Yg berkesan bgt, ya sarapannya yg buffe, berhubung kita menerapkan rumus ekonomi, jd ketika sarapan yg boleh sepuas2nya ituh kita bener2 sepuasnya, mpe sebelum berangkat ke tempat perang ( sarapan) kita buang semua yg mengganjal dalam perut, dan ketika tiba disana………. gw ma kaka gw langsung menggerus cadangan nasi goreng, nuget, sosis, dll, ade gw yg masih susah makan nasi menyerang tempat sereal, sedangkan bonyok gw terlihat lebih tenang dlm mengahajar makanan, stelah piring pertama nte, gw langsung mencabik roti2an, lalu di susul daging asap plus omlet, jah pokoknya terakhir kita bareng2 baca doa, coz malu klo dahmemasukan begitu banyak barang ke perut tp lp bersyukur ma YG Menciptakan……..

Dan ketika nyampe kamar, yaaah kt rebutan ngebuangin pa2 yg td di kantongin dlm perut hahahahaha karena kita biz sarapan mo renang, kan ga enak klo renang berat2……..hehehe

yg jadi perhatian gw selama 3 hari 2 mlm di sono,  banyak bgt orang2 dagang ma menjual jasa seperti pijit disana, mpe kluarga gw beli otak2 ke 3 orang yg berbeda dan ditawarin ma lebih banyak orang, yg gw pikirin, kasian amat mereka jika hanya bekerja seperti itu kan pantainya cuma rame pas liburan… Yaah semoga jah mereka punya pekerjaan tetap sehari2nya…… Entah kenapa gw selalu suka kasian ma para pedagang yg dagangannya kurang laku apalagi klo pedagang nya udah tua, gw lebih kasian ma mereka daripada para pengemis yg cuma menadahkan tangan ataupun pengamen yg nyanyinya kurang niat menghiburnya…

Yah semoga gw jga bisa ngajak nak ma istri gw jalan2 kaya gini, dan semoga semua rakyat Indonesia juga bisa, biar mereka mereka juga bisa merasakan apa yg gw rasakan… amiin

Alhamdulillah ya Allah

Responses

  1. Aww…
    hee salam knal gw tw ni blog dari N’dah
    salam kenal ya

    tulisannya keren, eh tp nggak bole’ GR ni cuma basa-basi..heeee

    Www

  2. Jd jlan2 k anyer nii yg bkin gx jd ikuT ppsahan kLas?!
    Huuuu..
    Curaank..
    Koq gx ngajak2?!
    *lho?! Hhe,,kidDing..
    ^.^v
    Jd kangen pantai,,udh lamaaa bgt soal’y..
    Hhu….


Leave a Reply

Categories

